Breaking News:

Beberapa Mal di Medan Sebut Bioskop Batal Dibuka 29 Juli

Pembukaan bioskop yang rencananya dilakukan pada 29 Juli 2020 secara serentak, batal dilakukan.

TRIBUN MEDAN/HO
DOKUMENTASI protokol kesehatan yang diterapkan bioskop di tengah pandemi Corona. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pembukaan bioskop yang rencananya dilakukan pada 29 Juli 2020 secara serentak, batal dilakukan. Perpanjangan penutupan bioskop ini untuk waktu yang tidak ditentukan.

Marketing Communication Centre Point Mall Medan, Abe mengatakan pengumuman pembatalan pembukaan bioskop ini dilakukan secara nasional kepada seluruh perusahaan bioskop di Indonesia.

Ia mengatakan pihaknya menerima pemberitahuan tersebut sejak 10 hari lalu.

"Untuk rencana dibukanya bioskop tanggal 29 itu sudah dibatalkan. Kita menerima pemberitahuannya sejak sekitar 10 hari lalu," ujar Abe, Selasa (28/7/2020).

Dikatakannya, selama perpanjangan penutupan tersebut untuk mencegah penularan covid-19 Abe mengaku pihaknya tetap mendukung.

"Kita mendukung selama usaha tersebut untuk kebaikan semuanya. Artinya masih terlalu besar risiko jika dibuka dan juga harus ada persiapan khusus. Saya rasa wajar jika belum bisa dibuka," katanya.

Sementara untuk persiapan pembukaan bioskop di Centre Point sendiri Abe mengatakan belum ada persiapan khusus.

"Untuk operasional prosedur kita dalam protokol kesehatan covid-19 ini ada sendiri ya. Per tiga hari sekali kita ada prosedur sterilisasi sendiri. Jadi kalau untuk persiapan pembukaan bioskop belum ada yang khusus," katanya.

Pembatalan pembukaan bioskop esok hari juga dibenarkan oleh Marketing Communi Communication Plaza Medan Fair, Lenny Manalu.

Ia mengatakan pembukaan bioskop di Plaza Medan Fair belum dilakukan untuk waktu yang belum ditentukan.

Halaman
12
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved