Breaking News:

Berencana Kabur, Tahanan Polsek Seret Polisi Ke Dalam Sel Kemudian Digebukin

Para tersangka itu berinisial AS alias Dedek, MS, MR, AP, keempatnya terkait perkara narkoba dan RS, kasus penggelapan sepeda motor.

HO/Polsek Patumbak/ t ribun medan
Sejumlah polisi Polsek Patumbak peragakan bagaimana aksi penganiayaan yang dilakukan tahanan terhadap petugas Bripda Bryan 

TRIBUN-MEDAN.com - Seorang anggota polisi menjadi korban penganiayaan oleh sejumlah tahanan di sel tahanan Polsek Patumbak yang mencoba melarikan diri.

Korban mengalami luka lebam di wajah dan bibir bagian dalam.

Dihubungi via aplikasi percakapan WhatsApp, Kapolsek Patumbak, Kompol Arvin Fahreza mengatakan, penganiayaan terhadap Bripda BHS itu terjadi pada Sabtu (25/7/2020).

Korban ditarik ke dalam sel, lalu dipukuli

Dijelaskannya, penganiayaan itu bermula saat korban mengantar makanan kepada tahanan di block C.

Kemudian, para tahanan berupaya menarik korban tersebut ke dalam tahanan.

Bripda BHS, kata dia, sempat melepaskan diri namun beberapa orang tahanan lalu mendorong, memukul dan mencoba melarikan diri.  

“Tapi karena masih ada anggota lain yang berjaga di bagian luar, sehingga para tahanan tidak berhasil kabur. Jadi baju korban juga robek karena ditarik tahanan,” katanya, Selasa (28/7/2020).

Tahanan kasus narkoba dan pencurian 

Dikatakannya, dari kasus tersebut, pihaknya menetapkan 7 orang sebagai tersangka karena melakukan pemukulan terhadap korban di samping perkara sebelumnya.

Halaman
12
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved