Breaking News:

Tribun Family Card

Raja Foto Studio-Bridal Medan Siap Melayani Foto Keluarga di Rumah

Pandemi Covid-19 masih menjadi atensi besar bagi pemerintah dan publik. Beragam cara tengah dilakukan agar kondisi sekarang bisa semakin membaik.

Penulis: Natalin Sinaga | Editor: Ismail
TRIBUN MEDAN/HO
Raja Foto Studio-Bridal yang berlokasi di Jalan Letda Sujono No 131A-B Medan menawarkan beragam jasa fotografi yang cukup lengkap mulai dari foto wedding, pre wedding, foto keluarga, foto wisuda, foto group, pas foto dan foto-foto lainnya. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Natalin

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Pandemi Covid-19 masih menjadi atensi besar bagi pemerintah dan publik. Beragam cara tengah dilakukan agar kondisi sekarang bisa semakin membaik.

Raja Foto Studio-Bridal Medan pun siaga melawan Covid-19. Di tempat ini memiliki prosedur harian bagi karyawan dan siap siaga melawan Covid-19.

Founder Raja Foto Group, Brilian Moktar mengatakan pihaknya selalu menjaga kebersihan gagang pintu, meja kerja dan perangkat alat kerja. Selain itu setiap karyawan juga menggunakan masker.

"Sesuai anjuran pemeritah, setiap konsumen yang datang suhu tubuhnya kita ukur, mereka juga harus menggunakan handsanitizer.  Semua karyawan yang melayani memakai masker, dan ruang tunggu kita juga sudah social distancing," ucap Brilian.

Diakuinya, tempat ini buka setiap hari, dan jam operasional buka pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB. Saat Idul Fitri ini, Raja Foto siap melayani foto keluarga di Rumah konsumen.

"Selama enam tahun kita berjalan, dengan berbagai gelombang kita tidak pernah tutup tapi jam operasional yang kita perpendek. Normalnya dari jam 9 pagi sampai jam 7 malam. Karena sedang ada Covid-19, jam operasional kita sampai jam 5 sore," katanya.

Ia berharap agar Indonesia dan bisnis bisa kembali normal serta Covid-19 ini cepat berakhir.

Selaim itu, Brilian menjelaskan Raja Foto ini sudah memiliki 18 outlet di Sumatera yang tersebar di Kota Medan, Palembang, Jambi dan Lampung serta satu outlet berada di Tanggerang.

"Foto studio kita ini awalnya ada di Jambi namanya King, kemudian kita buka di Palembang, tempatnya dulu di bekas bioskop namanya Raja. Jadi kita pilihan namanya Raja dengan harapan konsumen yang kita layani betul betul seperti raja makanya kita sebut Raja Foto," ungkapnya.

Raja Foto pun memiliki beragam promo dengan harga spesial. Informasi Lebih lanjut dapat menghubungi nomor Raja Foto di (061) 7345111 atau 7356111 dan handphone 08116130110 serta media sosial Instagram Raja Foto Medan. (nat/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved