Breaking News:

Terpeleset, Seorang Remaja Hanyut di Sungai Babura dan Hingga Malam Hari Belum Ditemukan

Seorang remaja bernama Hatta Cika (14) warga Jalan Starban, Lingkungan 11, Kelurahan Polonia, Kecamatan Medan Polonia hanyut di Sungai Babura,

Shutterstock
Ilustrari 

Laporan wartawan Tribun Medan / Muhammad Anil Rasyid

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Seorang remaja bernama Hatta Cika (14) warga Jalan Starban, Lingkungan 11, Kelurahan Polonia, Kecamatan Medan Polonia hanyut di Sungai Babura, Selasa (28/7/2020) sekitar pukul 18.10 WIB.

Proses pencarian dilakukan hingga malam hari, namun sejauh ini belum membuahkan hasil.

Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan Nurly menyampaikan, dari informasi yang mereka peroleh, sebelum hanyut, pada pukul 16.05 WIB, korban diketahui baru siap bermain bola bersama teman-temannya.

"Namun saat dalam perjalanan pulang menuju rumahnya masing-masing dengan berjalan melalui pinggiran sungai Baronet (Babura), korban pun terpeleset dan terbawa arus sungai," jelasnya.

Selanjutnya, peristiwa hanyutnya korban pun langsung dilaporkan ke Tim Reaksi Cepat (TRC) yang kemudian melakukan monitoring ke lokasi serta berkoordinasi dengan Kepala Lingkungan, Babinsa, Babinkamtibmas setempat dan juga kantor SAR Medan untuk dilakukan pencarian. Namun sejauh ini, korban masih belum dapat ditemukan.

"Saat ini proses pencarian sedang dilakukan oleh warga dan BPBD Kota Medan," pungkasnya.

(CR23/tribun-medan.com)

Penulis: Muhammad Anil Rasyid
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved