Breaking News:

Babak Baru Saksi Dianiaya Polisi

BREAKING NEWS: Babak Baru Oknum Polisi Aniaya Saksi Sarpan, Pemeriksaan Korban dan Pengacara

Ini saya lagi mendampingi pak Sarpan, kami mendatangi gedung Satreskrim Polrestabes Medan, dalam rangka proses pemeriksaan LP

T RIBUN-MEDAN.com/Victory Arrival
Saksi Sarpan tampak hadir ke Gedung Satreskrim Polrestabes Medan didampingi keluarga dan Kuasa Hukum saksi Sarpan, M Sa'i Rangkuti sekitar pukul 11.15 WIB, Rabu (29/7/2020) 

T RIBUN-MEDAN.com, MEDAN -

Laporan Polisi (LP) kasus penganiayaan yang dialami saksi Sarpan (54) di dalam sel tahanan Polsek Percut Sei Tuan mulai diproses, Rabu (29/7/2020).  

Saksi Sarpan tampak hadir ke Gedung Satreskrim Polrestabes Medan didampingi keluarga dan Kuasa Hukum saksi Sarpan, M Sa'i Rangkuti sekitar pukul 11.15 WIB.

Sarpan (57)
Sarpan (57) (TRIBUN MEDAN / M FADLI TARADIFA)

Saat dikonfirmasi, Kuasa Hukum Sarpan, Sa'i membenarkan kehadiran kliennya tersebut untuk diperiksa terkait LP yang tertuang di Nomor: LP/STTP/1643/VII/2020/SPKT Restabes Medan pada 6 Juli 2020 lalu.

"Ini saya lagi mendampingi pak Sarpan, kami mendatangi gedung Satreskrim Polrestabes Medan, dalam rangka proses pemeriksaan LP penganiayaan yang kita," ungkapnya.

Ia menyebutkan bahwa panggilan tersebut sebenarnya kliennya sudah dipanggil seminggu lalu. Namun karena kondisi kesehatan yang belum memungkinkan sehingga tertunda.

"Kemarin sudah dipanggil seminggu atau 8 hari yang lalu, tapi kebetulan klien kita sedang berhalangan dalam kondisi yang belum pulih. Hari ini sudah mulai membaik makanya kita menghadiri pemanggilan sebelumnya," ungkapnya.

Seperti diketahui Sarpan adalah saksi kunci kasus pembunuhan yang diduga dianiaya oleh oknum polisi.

Hingga berujung pencopotan 9 personel Polsek Percut Sei Tuan.

Ricky juga membenarkan hal tersebut dan menyebutkan kehadirannya sebagai bentuk kepedulian terhadap pemulihan saksi Sarpan dari seluruh unsur Muspika.

Halaman
12
Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved