Breaking News:

Dishub Medan Apresiasi Program J3K Go-Jek, Driver Wajib Cek Suhu Tubuh, Antisipasi Penyebaran Corona

Saya mengapresiasi Program J3K PT Gojek. Hal ini tentunya untuk kebaikan bersama agar terhindar dari penyebaran Virus Corona.

HO/t ribun-medan.com
Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) Antara Satlantas Polrestabes Medan dengan PT Gojek. 

T RIBUN-MEDAN.com -

Pemerintah Kota (Pemko) Medan mengapresiasi hadirnya Program J3K (Jaga Kesehatan, Kebersihan dan Keamanan) yang diinisiasi PT Gojek.

Diharapkan Program ini dapat meningkatkan kesadaran kita dalam menjaga kesehatan dan kebersihan serta keamanan di tengah Pandemi Covid-19, sehingga Bersama-sama kita dapat memutuskan rantai penyebaran Virus Corona.

Hal ini disampaikan Kadishub, Iswar Lubis ketika menghadiri acara launching Program J3K di jalan Bukit Barisan, depan Pos Polantas Lapangan Merdeka, Selasa (28/7/2020).

Acara yang dihadiri Kasatlantas Polrestabes Medan AKBP Sonny Siregar, Head Goverment Regional Sumatera Muhammad Ruslan juga ditandai dengan Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) Antara Satlantas Polrestabes Medan dengan PT Gojek.

Dikatakan Iswar, Program yang diinisiasi PT Gojek ini sangat baik, apalagi program ini hadir di tengah Pandemi Covid-19, sehingga dapat meningkatkan kesadaran baik masyarakat maupun driver Gojek untuk menjaga Kesehatan, Kebersihan dan Keamanan.

Dengan Program ini menurut Iswar dapat memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi pelanggan di tengah kondisi pandemi Covid-19.

"Atas nama Pemko Medan saya mengapresiasi Program J3K PT Gojek. Hal ini tentunya untuk kebaikan bersama agar terhindar dari penyebaran Virus Corona. Saya berharap program ini bukan sekedar seremonial tetapi harus diaplikasikan", kata Iswar.

Dalam kesempatan ini, Iswar juga mengingatkan kepada seluruh driver yang hadir sebagai pengguna jalan agar dapat meningkatkan keamanan dan tertib berlalu lintas. Sehingga lalu lintas di Kota Medan ini dapat lancar.

"Program J3K juga mengatur tentang keamanan, oleh karenanya mari kita tingkatkan keamanan berlalu lintas", jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Gita Nadia Putri br Tarigan
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved