Breaking News:

Laga Kambing Tronton vs Sepeda Motor di Jalan Parapat, Satu Warga Medan Meninggal

Seorang warga asal Jalan Petisah, Kelurahan Petisah, Medan meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Umum Km 23-24 jurusan Siantar-Parapa

Tribun-Medan.com/Alija Magribi
Petugas kepolisian mengevakuasi korban dan kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Parapat, Kabupaten Simalungun, Rabu (29/7/2020) pagi. Satu orang menjadi korban meninggal dari peristiwa nahas ini. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Alija Magribi

TRIBUN-MEDAN.com, SIMALUNGUN - Seorang warga asal Jalan Petisah, Kelurahan Petisah, Medan meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Umum Km 23-24 jurusan Pematangsiantar-Parapat.

Tepatnya, Dusun Marihat Huta Nag. Dolok Parmonangan Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, Rabu (29/7/2020) pagi.

Warga yang belakangan diketahui bernama Robert Leonardo (52) itu meninggal seketika di lokasi kecelakaan.

Kanit Laka Lantas Polres Simalungun Ipda Ramadhan Siregar menyampaikan korban mengalami kecelakaan bersama seorang penumpangnya, Suci Turis.

Perempuan 37 tahun itu juga merupakan warga dari Medan, tepatnya Jalan Datuk Kabu, Pasar V, Kecamatan Medan Tembung.

Diterangkan Ramadhan, kronologi kecelakaan bermula sebuah mobil truk Mitsubishi Tronton bernomor polisi BM 9306 TT melaju dari arah Parapat menuju Pematangsiantar.

Mendekati tempat kejadian perkara, kendaraan mengalami rem blong.

"Melihat ada kendaraan di depan satu arah jurusannya sedang berhenti, sopir tronton banting setir mengambil jalur kanan dan saat bersamaan dari arah berlawanan datang sepeda motor Suzuki Thunder BK 4293 IS yang ditunggangi kedua korban," ujar Ramadhan.

Kedua kendaraan dengan ukuran tak sebanding itu akhirnya tabrakan laga kambing.

Tronton sendiri sempat menyeret korban bersama sepeda motornya keluar bahu jalan hingga terperosok rerumputan.

"Korban Suci Turis mengalami luka pada pergelangan tangan kanan patah dan jari kelingking kaki kiri patah. Kini dirawat ke RS Tentara Pematangsiantar," ujar Ramadhan.

Ramadhan menyampaikan kedua kendaraan sudah diamankan dari lokasi kejadian. Namun sopir tronton masih dilakukan pencarian lantaran kabur tak lama setelah peristiwa ini terjadi.

(Alj/tribun-medan.com)

Penulis: Alija Magribi
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved