Breaking News:

Seorang ASN Dishub Samosir Tewas Ditabrak Sepeda Motor, Kecelakaan di Sitoluhuta Pangururan

Keseharian korban adalah Kepala bidang ASDP Dishub Samosir,meninggalkan seorang istri boru Situmorang dan 3 orang anak

T RIBUN-MEDAN.com/Arjuna
Jenazah ASN Dinas Perhubungan (Dishub) Samosir, korban kecelakaan saat di RSUD Hadrianus Sinaga, 

T RIBUN-MEDAN.COM, SAMOSIR - 

Seorang ASN Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Samosir Rihard Sitanggang (55), sempat tak sadarkan diri akibat ditabrak sebuah sepeda motor.

Rihard akhirnya meninggal dunia pada Rabu malam, (29/7/2020) sekira pukul 11.30 Wib di RSUD Hadrianus Sinaga, Pangururan, Kabupaten Samosir.

"Benar, korban Laka-lantas di Siriaon yang dirawat di RS. Hadrianus Sinaga telah meninggal dunia pada Rabu malam kemarin," ujar Kasat Lantas Polres Samosir AKP Syamsul Arifin Batubara,Kamis (30/7/2020).

Sementara itu, Kadis Perhubungan Samosir Nurdin Siahaan membenarkan anggotanya atas nama Rihard Sitanggang telah meninggal dunia setelah sempat di rawat beberapa jam di RS Hadrianus Sinaga akibat kecelakaan.

"Iya Benar, anggota Dishub Samosir kami telah meninggal dunia dan kami seluruh staf Dishub Samosir merasakan duka yang mendalam," jelasnya.

Nurdin Siahaan, bahwa almarhum Rihard Sitanggang sebelum kecelakaan ada bersama dengan rombongan Dishub Samosir ketika baru kembali bertugas dari Kecamatan Simanindo.

"Beliau di belakang mobil kami dan rupanya beliau singgah sebentar disekitar rumahnya dan ketika menyebrang dia tertabrak, kami sempat melihat mobilnya tiba-tiba melewati mobil kami dan kami lihat orang lain yang membawa dan langsung kami ikuti sampai ke RS. Hadrianus," cerita Nurdin.

Diketahui bahwa keseharian korban adalah Kepala bidang ASDP Dishub Samosir,meninggalkan seorang istri boru Situmorang dan 3 orang anak.

"Ketika di rumah sakit, almarhum sempat didoakan oleh pastor atas anjuran Pak Bupati yang melawat ke sana," tambah Nurdin Siahaan.

Halaman
12
Penulis: Arjuna Bakkara
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved