Breaking News:

Gerebek Kampung Melayu di Malam Takbiran, Dua Pemuda Isap Sabu Ditangkap Polisi

Penangkapan keduanya dilakukan polisi pada malam takbiran Hari Raya Idul Adha paa Kamis (30/7/2020) malam.

TRIBUN MEDAN/HO
DUA warga di Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara ditangkap polisi lantaran kedapatan mengisap sabu di malam takbiran Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah. 

TRI BUN-MEDAN.com, PEMATANGSIANTAR - Personel kepolisian dari Sat Narkoba Polres Pematangsiantar menangkap dua pemuda yang ketahuan memiliki narkotika jenis sabu di Jalan Tanah Jawa, No. 14, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar.

Penangkapan keduanya  dilakukan polisi pada malam takbiran Hari Raya Idul Adha paa Kamis (30/7/2020) malam usai polisi mendapat informasi dari masyarakat yang layak dipercaya.

Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar Iptu Rusdi Ahya mengatakan polisi menangkap dua warga setempat.

"Tepat di dalam rumah itu ada beberapa orang laki-laki yang disebut sering menjadi lapak penggunaan narkoba, maka selanjutnya personil Sat Narkoba melakukan penyelidikan di tempat itu," ujar Rusdi, Jumat (31/7/2020).

Resahkan Masyarakat, Polres Pelabuhan Belawan Tangkap Pengedar Narkotika di Kawasan Tanah 600

Diceritakan Rusdi, setiba di lokasi polisi langsung masuk ke dalam rumah yang tidak terkunci, lalu menemukan dua orang laki-laki sedang berada didalam rumah tersebut, dengan identitas (34) dan dan Willy Febriandi (27).

Keduanya masih warga setempat.

Saat dilakukan penggeledahan ditemukan dua paket narkotika diduga jenis sabu dengan bruto 1.10 Gram dari lantai dekat pintu depan didalam rumah, satu buah bong terbuat dari botol kaca, satu buah korek minyak, dua buah potongan plastik klip, satu buah botol plastik berisi tiga buah potongan pipet.

Oknum Honorer dan Apoteker Jual Narkotika Golongan IV

Ada juga sebuah buah pipa kaca, sebuah buah sendok terbuat dari pipet dan satu buah jarum sumbu yang ditemukan di atas meja diruang tamu, yang diduga kerap digunakan untuk mengonsumsi narkoba.

Atas dugaan penyalahgunaan narkoba ini, polisi kemudian memboyong kedua tersangka dan barang bukti di bawa ke Kantor satuan narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan.(alj/tri bun-medan.com)

Penulis: Alija Magribi
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved