Breaking News:

Pedagang Makanan Online Dianiaya, Istri Korban Minta Polisi Tangkap Pelaku

Dari keterangan yang berhasil dihimpun Tri bun Medan, korban dianiaya oleh sekelompok preman yang berjumlah kurang lebih lima orang.

TRIBUN MEDAN/HO
KONDISI korban yang babak belur usai dianiaya para pelaku, Jumat (31/7/2020). 

T R I B U N-MEDAN.com, MEDAN - Pedagang makanan online, Hendra Pirlo (34) warga Jermal XV, Gang Pahlawan, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang menjadi korban penganiayaan dan perampokan.

Kejadian tersebut dialami korban tidak jauh dari kediamannya, Sabtu (25/7/2020) sekitar pukul 22.00 WIB, lalu.

Dari keterangan yang berhasil dihimpun Tri bun Medan, korban dianiaya oleh sekelompok preman yang berjumlah kurang lebih lima orang.

"Jadi saat itu, suami saya (korban) dan saya jalan-jalan. Karena ada orang, suami saya negurlah. Kan biasa kalau lewat, apalagi ia orang tua, jadi tegur sapa saja. Namun tiba-tiba, saya diludahi sama salah satu dari mereka. Suami saya marahlah, kenapa main-main ludah," ujar istri korban, Dinda Adelia (25) warga Jermal XV, Gang Pahlawan III, Jumat (31/07/2020).

Lanjut Dinda, suaminya pun marah, namun pelaku langsung mengatakan 'gak senang kau'.

Kemudian pelaku yang meludahi dirinya ini memanggil kawannya yang lain.

Pengacara Saksi Sarpan Apresiasi Kerja Cepat Polrestabes Medan Selidiki Kasus Penganiayaan

"Kurang lebih ada lima orang mereka. Langsung menggebuki suami saya. Lalu pelaku mengatakan 'kau bawak suamimu ini, kalau gak ku bunuh ini'," katanya menirukan suara pelaku.

Pascakejadian, korban mengalami luka-luka di bagian wajah, pelipis pecah badannya nyaris remuk dengan hantaman batu.

"Suami saya tidak bisa berkata apa- apa karena peristiwa sadis ini langsung dilakukan para preman di depan mata saya. Setelah suami saya terkapar, dengan dibantu warga saya membawa ke rumah sakit terdekat," kata  Dinda.

Tidak hanya menjadi korban penganiayaan, dompet Hendro yang berisi surat penting dan uang tunai Rp 1,5 juta raib diduga dibawa para pelaku.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved