Breaking News:

Wisata Sumut Saat Libur Idul Adha

Libur Idul Adha, Taman Beringin Medan Jadi Alternatif Liburan Murah Meriah

Pergi ke Taman Beringin menjadi alternatif liburan yang murah meriah dan dapat dilakukan siapa saja.

TRIBUN MEDAN/RECHTIN
SUASANA Taman Beringin Medan, Jalan Sudirman Medan. Pada hari libur, banyak pengunjung yang datang menghabiskan liburan di Taman Beringin sebagai alternatif liburan yang murah dan aman di masa pandemi. 

TRI BUN-MEDAN.com, MEDAN - Suasana libur Hari Raya Idul Adha tak hanya tampak di mesjid-mesjid ataupun prosesi penyembelihan hewan kurban. Namun, juga terlihat di Taman Kota.

Seperti suasana di Taman Beringin Medan yang terletak tepat di depanRumah Dinas Gubernur Sumatera Utara Jalan Sudirman Medan. 

Amatan Tri bun Medan di lokasi, para pengunjung ramai datang ke Taman dengan sanak saudara maupun rekan. Anak-anak kecil tampak bermain di areal bermain anak yang ada di Taman Beringin

Beberapa pengunjung juga asyik berfoto atau membentang tikar layaknya berpiknik. 

Seorang pengunjung yang berdomisili di Patumbak, Mita (24) mengatakan,  pergi ke Taman Beringin menjadi alternatif liburan yang murah meriah dan dapat dilakukan siapa saja.

Selain untuk mengobati rasa bosan karena banyak menghabiskan waktu di rumah di masa pandemi, taman kota juga ia rasa menjadi lokasi yang aman dari kerumunan. 

"Ke sini diajak sama abang saya. Ya memang karena gratis juga sih, jadi alternatif liburan yang murah meriah. Sekaligus untuk mengobati rasa bosan selama masa corona ini," kata Mita kepada Tribun Medan. 

Dikatakan Mita, ini merupakan kali pertama nya dirinya menghabiskan waktu di Taman Beringin. Pasalnya lokasi rumahnya yang jauh dari Taman ini menjadikan dirinya tak begitu familiar dengan Taman Kota. 

"Ini yang pertama kali. Karena iseng diajak abang saya tadi, kebetulan kan lagi libur jadi ke sini," ujarnya. 

Menurut Mita, Taman Beringin memiliki suasana yang asri dan banyak lokasi bermain anak yang bisa digunakan untuk anak-anak. 

Halaman
12
Penulis: Rechtin Hani Ritonga
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved