Breaking News:

LAKA MAUT, Tabrak Sepeda Motor di Depannya, Dame Irawati Panjaitan Terhempas dan Meninggal

Duka mendalam dirasakan Kosmas Manurung (49) yang harus kehilangan sang istri, Dame Irawati Boru Panjaitan (48).

Penulis: Alija Magribi
Editor: Juang Naibaho
TRIBUN MEDAN / HO
Evakuasi korban meninggal kecelakaan di Jalan Umum, Km 18-19, Pematangsiantar - Medan, tepatnya Nagori Dolok Kahean Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, Kamis (6/8/2020) sore kemarin. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Alija Magribi

TRIBUN-MEDAN.com, SIMALUNGUN - Duka mendalam dirasakan Kosmas Manurung (49) yang harus kehilangan sang istri, Dame Irawati Boru Panjaitan (48).

Dame Irawati meninggal usai keduanya terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Umum, Km 18-19 Jurusan Pematangsiantar menuju Medan, tepatnya Nagori Dolok Kahean Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, Kamis (6/8/2020) sore.

Kanit Laka Lantas Polres Simalungun Ipda Ramadhan Siregar menyampaikan, kedua korban tak menggunakan helm saat menunggangi Honda Revo BK 2306 TBC.

"Saat berkendara dari arah Medan menuju Siantar, diduga pengendara kurang hati-hati dan tidak menjaga jarak dengan kendaraan yang di depannya. Mereka pun menabrak sebuah kendaraan di depannya dan terhempas," ujar Ramadhan, Jumat (7/8/2020).

Lantaran tak memakai helm, korban Dame Irawati Panjaitan mengalami luka berat pada kepala dan meninggal dunia akibat terhempas ke badan jalan.

Polantas juga belum mengetahui kendaraan apa yang ditabrak oleh kedua pasangan suami istri asal lingkungan VII, Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun.

Adapun sesuai keterangan korban, jenisnya sepeda motor.

"Pengendara sepeda motor jenis dan nomor polisi tidak diketahui karena melarikan diri setelah kejadian," kata Ramadhan seraya menambahkan, saat peristiwa nahas terjadi kondisi cuaca cerah dan lalu lintas ramai lancar.

(tribun-medan.com/Alija Magribi)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved