Breaking News:

TFC Premium

TFC PREMIUM: Jelang HUT RI, Pempek Sriwijaya Tawarkan Promo Spesial

Mulai tanggal 17 Agustus ini, Pempek Sriwijaya membuat paket khusus yang mana hanya dengan membayar Rp100 ribu, pelanggan mendapat 17 pcs pempek mix.

TRIBUN MEDAN/HO
BEBERAPA varian menu Pempek Sriwijaya. 

TRI BUN-MEDAN.com, MEDAN - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) akan diperingati pada 17 Agustus mendatang.

Kebiasaan selama ini, perayaan HUT RI dipenuhi dengan aneka promo dan potongan harga spesial khususnya di bidang kuliner.

Menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-75, Pempek Sriwijaya menawarkan promo spesial yakni pembelian 17 pcs (pieces) pempek mix hanya senilai Rp 100 ribu.

Pemilik Pempek Sriwijaya, Janice mengatakan pihaknya baru pertama sekali menyelenggarakan promo spesial menyambut kemerdekaan ini. Promo spesial ini berlangsung mulai tanggal 17 Agustus hingga akhir Bulan Agustus ini.

"Mulai tanggal 17 Agustus ini, kita buat paket khusus yang mana hanya dengan membayar Rp100 ribu, pelanggan bisa mendapat 17 pcs pempek mix," ujar Janice, Sabtu (8/8).

TFC PREMIUM: Jelang Idul Adha, Pempek Sriwijaya Luncurkan Lima Menu Khas Palembang

Dijelaskannya, 17 psc pempek mix tersebut terdiri dari kapal selam kecil sebanyak empat psc, lenjer kecil sejumlah empat psc, Adaan sebanyak tiga psc, kulit sebanyak tiga psc, serta otak goreng sejumlah tiga psc.

Pempek Sriwijaya ini menghasilkan varian paket ready to eat dan kemasan vacuum ready to cook, sehingga konsumen bisa memilih pempek mix ini.

"Di sini kita kasih konsumen memilih paket promo spesialnya, ada dua pilihan, pempek dalam bentuk vacuum dan pempek yang sudah digoreng," katanya.

Janice mengatakan Pempek Sriwijaya ini menggunakan 100 persen Ikan Tenggiri dalam produknya dan tidak menggunakan bahan pengawet.  Daya tahan pempek ini dengan sistem pendinginan.

TFC PREMIUM: Pempek Sriwijaya Hadir di Kota Medan Lebih dari 20 Tahun

"Pempek Sriwijaya ini 100 persen Ikan Tenggiri, tidak ada campuran dengan ikan lainnya dan tanpa bahan pengawet," ungkapnya.

Pelanggan bisa memesan promo special ini dengan langsung menghubungi Pempek Sriwijaya di Jalan Letda Sujono, Medan atau melalui Whatsapp di nomor 082160781106.

Dalam hal pemasaran, Pempek Sriwijaya juga mengandeng Go-Food dan GrabFood. Sehingga para pelanggan juga bisa memesan promo spesial ini melalui aplikasi tersebut.

"Harapan kita perayaan kemerdekaan ini masyarakat juga dapat menikmati makan Pempek Sriwijaya dengan harga spesial," ujarnya. (nat/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved