Breaking News:

Sepeninggal Ayahnya karena Tewas Dibunuh, Anak Rianto Simbolon Alami Depresi

Korban tergeletak berlumuran darah di pinggir jalan menuju Ronggurnihuta, Kecamatan Pangururan, Minggu pukul 03.00 subuh.

TRIBUN MEDAN/ARJUNA
ANAK-anak Rianto Simbolon, korban pembunuhan di Samosir ketika ditemui di rumah duka selepas pemakaman ayahnya di Desa Sijambur Kecamatan Ronggur Ni Huta, Selasa (11/8/2020). 

TRI BUN-MEDAN.COM, SAMOSIR - Peristiwa pembunuhan meninggalkan dampak buruk bagi keluarga almarhum Rianto Simbolon (41) khususnya putri pertamanya Menanti Simbolon yang masih duduk di kelas 3 SMA.

Ditemui Tri bun di rumah duka di Desa Sijambur, Selasa (11/8/2020) keluarga dan kerabat korban masih dalam susana duka selepas almarhum dikurburkan lebih cepat dari biasanya.

"Dia (Menanti Simbolon) depresi berat. Streslah lantaran orang tua sudah meninggal dua-dua," ujar Suatri Situmorang, Nenek Menanti.

Saat ini Menanti tengah menempuh pendidikan pada kelas 3 SMA N I Ronggur ni Huta.

Ketika Tri bun Medan menyambangi rumah duka kerabat keluarga masih berkumpul usai adat pemakaman.

Amatan Tri bun, adik-adik Menanti yang masih SD dan SMP duduk bersama meminta petuah-petuah dari kerabat keluarga. Sedangkan Menanti mengurung diri di dalam kamar.

VIRAL Anak Rianto Simbolon Alami Depresi Berat Sepeninggal Ayahnya Mati Dibunuh

Peristiwa pembunuhan ini terjadi pada Minggu pagi, 9 Agustus 2020 dan penemuan jasad Rianto yang tewas mengenaskan mengejutkan warga. Jasad Rianto ditemukan warga Desa Pardomuan I tepatnya di simpang antara Gereja Advent dan Kafe Buni-Buni.

Korban tergeletak berlumuran darah di pinggir jalan menuju Ronggurnihuta, Kecamatan Pangururan, Minggu pukul 03.00 subuh.

Selanjutnya warga melapor ke Polres Samosir dan sejauh ini empat tersangka sudah ditahan polisi di Mako Polres Pangururan.

Kasat Reskrim Polres Samosir AKP Suhartono mengatakan, hingga saat ini polisi telah menangkap empat pelaku, masing-masing BS (27), TS (30), PS (41), JS (60) yang merupakan warga Desa Sijambut Kecamatan Ronggur Ni Huta.

Halaman
123
Penulis: Arjuna Bakkara
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved