Breaking News:

Sakit Jantung Kambuh Saat Menjala Ikan, Bernad Situmeang Tewas di Tanggul Sigeaon

Pamit kepada keluarga untuk menjala ikan, Bernad Situmeang, warga Hutabulu Kelurahan Situmeang Habinsaran, Kecamatan Sipoholon, ditemukan tewas.

TRIBUN MEDAN/ARJUNA BAKKARA
Jasad warga Sigeaon, Taput, Bernad Situmeang saat dievakuasi dari Sungai, Rabu (12/8/2020). 

TRIBUN-MEDAN.COM, TAPUT - Pamit kepada keluarga untuk menjala ikan, Bernad Situmeang, warga Hutabulu Kelurahan Situmeang Habinsaran, Kecamatan Sipoholon, Tapanuli Utara, ditemukan tewas.

Pihak keluarga almarhum terkejut mendapati kabar Bernad telah meninggal dunia ketika ditemukan warga di tanggul Aek Sigeaon Desa Situmeang Hasundutan, Kecamatan Sipoholon, Rabu (12/8/2020).

"Korban tergeletak di jalan tanggul sungai dekat dengan sepeda motor korban sendiri, diduga (meninggal) saat mau pulang menjala ikan dari sungai," kata Kasubbag Humas Polres Taput Aiptu Walpon Baringbing membenarkan peristiwa tersebut.

Korban ditemukan oleh seorang warga, Kristian Siregar (35) yang pergi ke kolam ikannya untuk menabur ikan.

Kristian memelihat korban teletak di tanggul sungai dekat sepeda motornya dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Kristian langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sipoholon.

Dari hasil informasi lapangan dan keterangan anak korban, Jhonny Situmeang, bahwa ayahnya pergi menjala ikan ke sungai pada Selasa (11/8/2020) sekitar pukul 18.00 WIB.

Kata Jhonny, ayahnya sudah kerap menjala ikan pada malam hari.

Ia menambahkan, korban mempunyai riwayat sakit jantung dan saat ini sedang melakukan perawatan obat jalan.

Setelah tim Inafis dengan Polsek Sipoholon turun ke TKP, korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Tarutung untuk dilakukan visum.

"Dari hasil visum luar tidak kita temukan luka di tubuh korban. Namun keluarga meminta agar tidak perlu dilakukan autopsi, karena keluarga yakin bahwa penyebab korban meninggal akibat penyakit yang dideritanya kambuh dan korban sudah kita serahkan kepada keluarga untuk urusan selanjutnya," jelas Baringbing.

(Jun-tribun-medan.com)

Penulis: Arjuna Bakkara
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved