Breaking News:

Tabrak Betor, Aven Munthe Terkapar di Depan Kantor KPU Samosir, Ditetapkan Jadi Tersangka

Seorang warga Pandumaan Desa Janji Maria Kecamatan Sitio-tio, Aven Santoso Haro Munthe (42) menjalani rawat inap di RSUD Hadrianus Sinaga Pangururan

TRIBUN MEDAN/Ist Dok Humas Polres Samosir
Personel Satlantas Polres Samosir olah TKP sembari mengevakuasi Aven Munthe yang terlibat lakalantas di Samosir. 

TRIBUN-MEDAN.COM, SAMOSIR - Seorang warga Pandumaan Desa Janji Maria Kecamatan Sitio-tio Kabupaten Samosir, Aven Santoso Haro Munthe (42) menjalani rawat inap di Rumah Sakit Hadrianus Sinaga Pangururan, Kamis (13/8/2020).

Aven terpaksa dirawat setelah mengalami kecelakaan sehari sebelumnya.

"Korban mengalami kecelakaan semalam," kata Kasat Lantas Polres Samosir, AKP Syamsul Arifin Batubara.

Kecelakaan terjadi ketika Aven Santoso menabrak becak bermotor (betor) di depan Kantor KPU Samosir.

Aven Munthe datang melaju dengan kecepatan tinggi dengan mengendarai sepeda motor Honda Mega Pro BK 2091 FN dari arah Pangururan pada Rabu Sore (12/8/2020).

Sesampainya di Desa Hutanamora Kecamatan Pangururan tepatnya di depan kantor KPU Samosir, motor tersebut oleng ke arah kanan.

Pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan betor nomor polisi BB 3457 CD yang dikendarai oleh Anton Simbolon yang membawa empat orang penumpang.

"Kemudian pengendara motor tersebut langsung menabrak bagian bak depan betor dan akibatnya pengendara motor terjatuh ke aspal dan mengalami luka sedangkan pengendara Betor dan penumpang tetap di dalam betor namun mengalami luka akibat serpihan kaca dari betor tersebut," jelas AKP Syamsul.

Pengendara sepeda motor itu pun terkapar di aspal. Terdapat luka di bagian kepalanya.

Masyarakat sekitar yang melihat kejadian langsung membawa korban ke RSUD Hadrianus Sinaga Pangururan untuk mendapatkan perawatan medis.

Satlantas Polres Samosir langsung melakukan cek TKP serta mengamankan barang bukti Ke Mapolres Samosir. Polisi juga sudah menetapkan status tersangka kepada Avem Munte.

(Jun-tribun-medan.com)

Penulis: Arjuna Bakkara
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved