Breaking News:

Biarkan Mercy Rp 6.5 Miliar jadi Sarang Burung Menetas, Deretan Mobil Mewah Putra Mahkota Dubai

Putra Mahkota Dubai Sheikh Hamdan punya sederet koleksi mobil mewah dan supercar mulai dari Lamborgini, Ferarri hingga Buggati Veyron.

Instagram/@faz3
Biarkan Mercy Rp 6.5 Miliar jadi Sarang Burung Menetas, Deretan Mobil Mewah Putra Mahkota Dubai. Putra Mahkota Dubai Sheikh Hamdan 

Biarkan Mercy Rp 6.5 Miliar jadi Sarang Burung Menetas, Deretan Mobil Mewah Putra Mahkota Dubai 

Putra Mahkota Dubai Sheikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum menuai pujian setelah merelakan SUV mewahnya Mercedes-Benz G63  menjadi sarang burung merpati menetaskan telur-telurnya.

Padahal harga SUV mewah Mercedes-Benz G63 lebih dari Rp 6.5 miliar (OTR Jakarta) dan kotoran burung merupakan musuh besar cat kendaraan.

Mobil SUV Mercedes Benz Putra Mahkota Dubai Sheikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum jadi tempat merpati bersarang dan menetas
Mobil SUV Mercedes Benz Putra Mahkota Dubai Sheikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum jadi tempat merpati bersarang dan menetas (auto)

Apabila menempel dan mengering, bukan tidak mungkin bekas yang ditinggalkan tidak dapat hilang dan membuat kilau SUV mewah ini ternoda.

Dilansir Autoevolution, Minggu (9/8/2020), untuk menjaga sarang burung yang berada di bagian kap mesin, Fazza sapaan akrab Sheikh Hamdan juga membangun tenda dan memasang garis pembatas agar tak ada yang bisa mengganggu sarang tersebut.

Pada Rabu (12/8/2020), putra penguasa Dubai Sheikh Mohammed bin Rashid al Maktoum yang juga PM Uni Emirat Arab (UAE), membagikan video yang merekam induk burung merpati yang bersarang di mobilnya memberi makan anak-anaknya.

"Terkadang hal-hal kecil dalam hidup lebih dari cukup," tulisnya dalam caption saat membagikan video ini di Instagramnya.

Ini videonya:

Netizen sangat terkesan dengan kemurahan hati Sheikh Hamdan.

Halaman
1234
Editor: Tariden Turnip
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved