Breaking News:

Viral Medsos

VIRAL Video Seorang Perempuan Menangis, Mengaku Diancam Istri Wakapolda, Ini Fakta Sebenarnya!

Evitasari menyebut, dia tak bisa lagi berdagang di Pasar 16 Ilir Palembang lantaran dia menegur seorang wanita yang mengaku sebagai istri Wakapolda.

Tangkapan Layar Video
Perempuan yang mengaku sebagai Pedagang Kaki Lima menangis saat menceritakan kisah yang dialaminya. Ia mengaku diancam istri Wakapolda. 

Inilah Fakta Sebenarnya Terkait Viralnya Sebuah Video yang Menayangkan Seorang Perempuan Mengaku Sebagai Pedagang Kaki Lima Diancam Istri Wakapolda hingga Tidak Bisa Berjualan. 

TRIBUN-MEDAN.COM - Viral sebuah video seorang perempuan yang mengaku sebagai pedagang kaki lima (PKL) yang kini tak bisa berjualan.

Perempuan bernama Evitasari (28) itu awalnya berjualan di Pasar 16 Ilir Palembang.

Ia mengaku diancam oleh istri Wakapolda Sumatera Selatan.

Video pengakuannya viral di kanal YouTube 'Now Sumsel' dengan durasi 14 menit 39 detik.

Namun, video tersebut bukanlah video baru melainkan video lama yang diunggah ulang.

Dalam video itu, Evitasari menyebutkan, dia tak bisa lagi berdagang di Pasar 16 Ilir Palembang lantaran dia menegur seorang wanita yang mengaku sebagai istri Wakapolda Sumsel.

Dalam rekaman video tersebut, Evitasari menjelaskan, kejadian itu bermula saat ada seorang ibu yang parkir mobil di tempatnya berdagang.

Dia pun menegur ibu tersebut agar tidak parkir di sana karena akan digunakan untuk berjualan. Menurut cerita Evitasari, sang ibu itu berjanji untuk tidak lama-lama parkir.

Marah ditegur lama parkir. Tonton videonya berikut:

Halaman
1234
Editor: Abdi Tumanggor
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved