Breaking News:

Dedikasikan Lagu untuk Ayah, Solois Batak Stevan Pasaribu Rilis Lagu Belum Siap Kehilangan

Lagu Belum Siap Kehilangan ini didukung penuh oleh musisi yang sudah malang melintang dalam belantika musik tanah air.

Penulis: Kartika Sari
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
TRIBUN MEDAN/HO
SOLOIS Batak, Stevan Pasaribu. 

TRI BUN-MEDAN.com, MEDAN - Industri musik tanah air kembali diramaikan penyanyi berdarah batak. Teranyar, solois muda Stevan Pasaribu baru saja bergabung dalam label rekaman ternama Musica Studios.

Tidak hanya bergabung, Stevan juga turut meluncurkan single berjudul Belum Siap Kehilangan yang digawangi Indra The Titans dan David Noah.

Pria kelahiran 1 Mei 1995 ini mengungkapkan bahwa single tersebut berangkat dari pengalaman pribadinya.

"Lagu ini bercerita tentang seseorang yang kehilangan sosok yang sangat berpengaruh penting dalam hidupnya dan orang tersebut belum siap menerimanya. Aku tujukan lagu ini untuk ayahku sendiri karena beliau sudah tiada. Semasa hidup, kami membangun momen indah dan tidak terlupakan. Aku rasa, aku belum siap kehilangan dia," ungkap Steven kepada pewarta, Minggu (16/8/2020).

Lagu Belum Siap Kehilangan ini didukung penuh oleh musisi yang sudah malang melintang dalam belantika musik tanah air, diantaranya Indra The Titans dan David Noah.

Stevan menjelaskan sendiri bahwa awal tergarapnya project ini berangkat dari komunikasi antara dirinya dengan Indra The Titans lewat pesan singkat.

PASANGAN Musisi Ini Jajal Mobil Maung Buatan PT Pindad, Pengin Beli tapi Dimodifikasi Mirip Jeep

"Awalnya aku dan kang Indra berhubungan lewat pesan singkat. Dia tunjukkan lagu ini dalam versi yang belum diaransemen. Setelah didengarkan aku langsung suka. Selanjutnya aku dikenalkan kepada kang David Noah yang terlibat langsung dalam mengaransemen lagu ini. Setelah lagunya selesai, hasilnya sangat bagus dan aku sangat menyukainya. Pada akhirnya, lagu ini diajukan ke Musica Studios dan mereka menyambut baik," jelasnya.

Tambahnya, Stevan juga menjelaskan bahwa konsep dalam alur cerita mengambil alur cerita yang berjalan mundur.

"Dalam video clip ini bercerita tentang seorang lelaki yang berpisah dengan pasangannya. Namun terdapat cerita jika pasangan tersebut masih bersama. Cerita tersebut terbagi dalam tiga fase yaitu romantis, flat, dan bertengkar hebat," ucap Stevan.

Lagu yang telah dirilis Agustus ini dapat didengarkan di seluruh portal musik digital.

Potret Anggun C Sasmi Semakin Bahagia Bersama Sang Suami, Seorang Fotografer dan Musisi

Stevan juga memberi pesan melalui lagu ini untuk tidak menyia-nyiakan seseorang ketika masih dapat bersama dengan kita.

"Jangan menyia-nyiakan seseorang yang penting dalam hidup kalian ketika masih bersama. Karena saat kalian merasa sedih kehilangan dia, kalian harus tetap melanjutkan hidup ini. Kehilangan merupakan momen yang sulit untuk dilalui, namun juga turut mengajarkan hal baik yang justru membuat kita semakin kuat," pungkas Stevan.(cr13/tri bun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved