Breaking News:

Tribun Family Card

TFC PREMIUM: Allga Laundry Berikan Pelayanan Super Express hanya Tiga Jam

Allga Laundry menggunakan air pencuci (water filter) melalui proses penyaringan, sehingga mempertahankan warna pakaian

Penulis: Natalin Sinaga | Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
TRIBUN MEDAN/NATALIN
PETUGAS Allga Laundry memperlihatkan pakaian yang sudah selesai dilaundry. 

TRI BUN-MEDAN.com, MEDAN - Bagi Anda yang tak punya banyak waktu untuk mencuci, biasanya akan memilih membawa pakaian kotor ke tempat laundry.

Anda mencari tempat laundry yang berkualitas? Tri bun Medan merekomendasikan Allga Laundry yang berlokasi di Jalan Menteng VII Nomor 47 C Medan.

Tempat ini sangat cocok dijadikan pilihan tempat laundry. Tentunya mengutamakan, kebersihan, kerapian, wangi serta tepat waktu (on time).

Pemilik Allga Laundry, Rocky Ahmad Panjaitan mengatakan, pihaknya menawarkan beragam layanan, dari mencuci per baju hingga kiloan. Tak hanya pakaian, Allga Laundry juga bisa mencuci bed cover, ambal, gorden, boneka, sepatu dan lain-lain.

"Kelebihan laundry kita itu bersih, wangi, rapi dan on time. Layanan laundry kita itu ada yang siap satu hari, ada juga super express hanya tiga jam dan express itu enam jam," ujar Rocky.

Ia menjelaskan pihaknya menggunakan air pencuci (water filter) melalui proses penyaringan, sehingga mempertahankan warna pakaian. Selain itu, menggunakan mesin front loading dengan sistem prosedur dan tenaga yang profesional.

ALLGA Laundry yang berlokasi di Jalan Menteng VII Nomor 47 C Medan.
ALLGA Laundry yang berlokasi di Jalan Menteng VII Nomor 47 C Medan. (TRIBUN MEDAN/NATALIN)

Allga Laundry juga menggunakan detergen yang ramah lingkungan dan beragam jenis parfum yang bisa dipilih sendiri oleh pelanggan antara lain parfurm strawberry, blossom, philux dan sebagainya.

"Detergen dan parfum kita ini standar MUI halal dan Dinas Kesehatan, jadi tidak ada iritasi ke kulit," ucapnya.

Bergaya dengan Pakaian yang Ditinggal Pemiliknya, Pasangan Kakek Nenek Pemilik Laundry Viral

Dikatakannya, Allga Laundry ini bersifat personal, pihaknya tidak mencampur pakaian pelanggan pada proses pencucian sehingga satu pelanggan per satu mesin. Di tempat ini juga menggunakan sistem strika uap sehingga hasil setrika pakaian pelanggan lebih rapi dan licin.

Terkait harga laundry, untuk harga satuan berbeda dengan kiloan. Untuk pakaian sebanyak satu kg dan selesai dalam satu hari senilai Rp 8 ribu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved