Breaking News:

Laka Maut Usai Perayaan HUT RI, Marojahan Panggabean Meninggal, Istri dan Putrinya Dirawat Intensif

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Umum Tarutung-Sipirok Km 06-07 Desa Sakkaran Siatas Barita, Tapanuli Utara (Taput).

Penulis: Arjuna Bakkara | Editor: Juang Naibaho
Ilustrasi 

TRIBUN-MEDAN.COM, TARUTUNG - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Umum Tarutung-Sipirok Km 06-07 Desa Sakkaran Siatas Barita, Tapanuli Utara (Taput).

Marojahan Panggabean (35) yang mengendarai sepeda motor berboncengan dengan istri dan anaknya, terlibat tabarakan dengan sesama pengendara motor.

Akibat kecelakaan ini, Marojahan Panggabean meninggal dunia. Sementara sang istri, Sanggul Tarihoran (35) dan putrinya, Ribka Panggabean (4) kini  dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Tarutung, Selasa (18/8/2030).

Kasubag Humas Polres Taput, Aiptu Walpon Baringbing, mengatakan, awalnya mereka merayakan HUT RI di Kota Tarutung.

Usai acara, keluarga itu langsung pulang ke rumahnya, dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra tanpa nomor polisi.

Di tengah jalan, motor yang dikendarai Marojahan bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Jupiter tanpa nomor polisi yang dikendarai Anju Panggabean (16), warga Sakkaran Siatas Barita Taput yang berboncengan dengan Alexena Pardo Sitompul (11).

Anju Panggabean yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Siatas Barita menuju Tarutung, kehilangan kendali dan berpindah ke jalur ke sebelah kanan.

Tak pelak, Anju langsung menabrak kendaraan Marojahan yang datang dari arah berlawanan.
Marojahan.

Akibat kecelakaan itu Marojahan Panggabean luka berat di sekujur tubuhnya dan meninggal dunia setelah tiba di RSU Tarutung.

Sementara Anju Panggabean dan Apul Sitompul juga mendapat luka serius di sekujur tubuh, dan masih dirawat di rumah sakit yang sama.

"Kita telah melakukan olah TKP, memeriksa saksi-saksi serta sudah mengamankan kedua kendaraan tersebut sebagai barang bukti," ujar Aipu Walpon.

(Jun-tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved