Breaking News:

Lolos Verifikasi Pilkada Simalungun, Purn Jenderal Bintang 2 Polri: Yakinlah Kami Tak Ingkar Amanah

Langkah Irjen Pol (Purn) Wagner Damanik berdampingan dengan Abidinsyah Saragih menuju Pilkada Simalungun 2020, semakin terang.

Tribun-Medan.com/Alija Magribi
Irjen Pol (Purn) Wagner Damanik dan Abidinsyah Saragih memberi keterangan kepada wartawan di kantor KPU Simalungun, Jumat (21/8/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Alija Magribi

TRIBUN-MEDAN.com, SIMALUNGUN - Langkah Irjen Pol (Purn) Wagner Damanik berdampingan dengan Abidinsyah Saragih menuju Pilkada Simalungun 2020, semakin terang.

Pasangan berjuluk WD-BISA ditetapkan sebagai satu-satunya bakal calon perseorangan yang resmi bertanding.

Usai rapat pleno rekapitulasi perbaikan tingkat kabupaten oleh KPUD Simalungun, Jumat (21/8/2020) di Pamatang Raya, Wagner menyampaikan banyak terima kasih terhadap timnya dan semua pihak yang mendukung langkah WD-BISA selama verifikasi faktual.

"Kami memenuhi syarat untuk mendaftar pada tanggal 4-6 September. Kemudian yang paling utama, terima kasih pada masyarakat Simalungun yang sudah memberi dukungan pada kami, calon perseorangan," kata Wagner.

Wagner berharap, pada masyarakat yang sudah memberi dukungan e-KTP pada verifikasi faktual ini, tetap meneguhkan suara untuk dirinya dan Abidinsyah pada 9 Desember 2020 mendatang.

"Kami juga harapkan kepada masyarakat Simalungun yang memberikan dukungan e-KTP dan lainnya untuk dapat menjadikannya suara pada bulan Desember," terang Wagner.

Wagner juga meminta masyarakat Simalungun untuk yakin terhadap komitmen dirinya membangun tanah Habonaron Do Bona. Ia dan Abidinsyah janji menjaga amanah rakyat.

"Yakinlah, kami tidak ingkar pada amanah yang diberikan pada kami berdua. Kami akan jadikan Simalungun unggul," tukas Wagner.

Perlu diketahui, Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Wagner Damanik dan Abidinsyah Saragih lolos persyaratan verifikasi faktual yang ditetapkan KPUD Simalungun.

Halaman
1234
Penulis: Alija Magribi
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved