Breaking News:

TFC Premium

TFC Premium: Bakso Jorjoran Berbagi Bersama 75 Anak Yatim Piatu di Medan

75 anak-anak panti asuhan ini berasal dari Panti Asuhan Al Ridho, Panti Asuhan Putri Aisyiah dan Panti Asuhan Zending Islam Indonesia

Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
TRIBUN MEDAN/NATALIN
DALAM rangka HUT RI ke-75 dan Tahun Baru 1442 Hijriah, Bakso Jorjoran berbagi bersama 75 yatim piatu bertempat di outlet Bakso Jorjoran Jalan Sisigamagaraja No.58 Medan. 

TRI BUN-MEDAN.COM, MEDAN - Dalam rangka HUT RI ke-75 dan Tahun Baru 1442 Hijriah, Bakso Jorjoran berbagi bersama 75 yatim piatu bertempat di outlet Bakso Jorjoran Jalan Sm Sisigamagaraja No.58 Medan.

"Dalam kesempatan ini kita dapat hadir dalam satu rangkaian acara yang sama sama kita ketahui kami dari manajemen dan mitra Bakso Jorjoran mengundang adik-adik dari panti asuhan untuk hadir disini dalam rangka Bakso Jorjoran berbagi," ujar Kepala Area Bakso Jorjoran Sumatera Utara, Wahyu Purnomo, Kamis (20/8/2020).

Diakuinya, sebanyak 75 anak-anak panti asuhan ini berasal dari Panti Asuhan Al Ridho yang berada di Jalan Bajak IV, Panti Asuhan Putri Aisyiah dan Panti Asuhan Zending Islam Indonesia yang berada di Jalan Sisingamangaraja Medan.

TFC PREMIUM: Penyajian Prasmanan, Bakso Jorjoran Miliki 30 Varian

"Momentum ini sengaja kami ambil tepatnya berbarengan dengan hari ulang tahun kemerdekaan yang ke 75, kami sengaja mengundang adik adik dari panti asuhan sebanyak 75 orang dari panti asuhan sekitar Jalan Sisigamagaraja ini. Alhamdulillah kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak-ibu pengasuh panti yang berkenan hadir untuk sama sama menikmati usaha yang kita bangun bersama ini," ungkapnya.

Acara kegiatan ini ditutup dengan makan bakso bersama.

Anak-anak panti asuhan tampak senang menikmati sajian Bakso Jorjoran ini. Selain itu, bantuan yang diberikan juga berupa cendera mata dan semua kontribusi ini dari mitra keluarga besar Bakso Jorjoran.

"Harapan kami mudah-mudahan apa yang kita berikan ini menjadi amal sedekah kita. Adik-adik jangan lupa mendoakan usaha kami, Insya Allah usaha bisa lancar, bisa berkembang dan kami bisa senantiasa selalu mengulangi kegiatan sosial ini," kata Wahyu.

Bakso Jorjoran Penyajian Buffet, Mitra Bisnis Kuliner Mudah dan Murah

Dalam kesempatan yang sama, Mitra Bakso Jorjoran, Sukma mengatakan kegiatan Bakso Jorjoran Berbagi ini merupakan kegiatan yang luar biasa. Ia berharap melalui kegiatan ini anak-anak panti asuhan turut merasa senang bisa hadir di outlet Bakso Jorjoran ini.

"Bakso Jorjoran ini belum lama Grand Opening di Medan dan InsyaAllah, usaha ini tumbuh beberapa cabang lagi di Medan dan kiranya ini menjadi langkah yang baik bagi kita semua untuk saling berbagi," ujar Sukma. (nat/tri bun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved