Breaking News:

TFC Premium

TFC PREMIUM: Penyajian Prasmanan, Bakso Jorjoran Miliki 30 Varian

Di Bakso Jorjoran ini, Anda bisa menemukan lebih kurang 30 varian rasa dengan gaya penyajian buffet bertempat di Jalan Sisingamangaraja No 58 B Medan.

Penulis: Natalin Sinaga | Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
TRIBUN MEDAN/NATALIN
BAKSO Jorjoran yangberlokasi di Jalan Sisigamagaraja No. 58 (Sebelum Garu I) Medan Amplas. 

TRI BUN-MEDAN.COM, MEDAN - Tak sulit untuk menemukan makanan bakso di Kota Medan ini. Bagi Anda penggemar bakso wajib mampir ke Bakso Jorjoran.

Di Bakso Jorjoran ini, Anda bisa menemukan lebih kurang 30 varian rasa dengan gaya penyajian buffet bertempat di Jalan Sisingamangaraja No 58 B Medan.

"Bakso Jorjoran ini konsep penyajiannya prasmanan, artinya konsumen bisa pilih varian bakso yang kita sajikan lebih kurang 30 varian bakso. Konsumen bisa pilih bakso yang mereka suka," ujar Kepala Area Bakso Jorjoran Sumatera Utara, Wahyu Purnomo.

Diakuinya, beberapa varian bakso yang disajikan antara lain Bakso Kerikil, Bakso Tahu, Bakso Urat Kecil, Bakso Puyuh Kecil, Bakso Halus, Bakso Mercon Kecil, Bakso Lava Besar, Bakso Moza Besar, Bakso Iga Kecil, Bakso Jorjoran Level IV, Bakso Mozarella, Bakso telur, Bakso Selimut Tetangga dan sebagainya.

"Kita menjaga kualitas bakso, bahan baku bakso ini juga kita selektif benar dan tidak sembarangan. Kemudian daging kita padukan dengan bumbu rempah punya Jorjoran. Rasanya luar biasa dan beda dengan bakso lain," jelasnya.

Artis Lawas dengan Bayaran Termahal Ini Kini Banting Stir Jadi Penjual Martabak dan Bakso

Hal menarik lainnya, untuk harga bakso pun bervariasi mulai dari Rp 2.500 per satu bakso. Selama Agustus ini tersedia promo Paket Merdeka, dengan hanya Rp 7 ribu, maka konsumen sudah bisa mendapat seporsi bakso berserta mie dan kuahnya.

"Jadi Paket Merdeka ini macam macam, ada yang Rp 7 ribu, Rp 9 ribu, Rp 15 ribu dan Rp 25 ribu. Paket Merdeka hanya sampai akhir Agustus ini," ujar Wahyu.

PENGUNJUNG menikmati menu di Bakso Jorjoran.
PENGUNJUNG menikmati menu di Bakso Jorjoran. (TRIBUN MEDAN/NATALIN)

Bakso Jorjoran ini juga menyediakan dua pilihan kuah yakni kuah khas Solo dan kuah khas Medan. Bedanya, kuah khas Solo ini lebih original, rasanya enak dan gurih serta bening. Untuk kuah khas Medan juga rasanya gurih, enak dan sedikit ada sentuhan lemak.

Untuk minumannya, di tempat ini menggunakan sistem refill (isi ulang) jadi konsumen cukup membayar satu kali dan bisa isi ulang minuman. Ada dua varian minuman yang bisa di refill yakni orange juice dan teh manis.

Dalam sekali kunjungan Bakso Jorjoran ini mampu menampung lebih kurang 100 orang. Tersedia ruangan indoor dan ruang outdoor, serta parkir yang luas. Di tempat ini juga dapat melayani permintaan bakso dalam porsi besar misalnya untuk acara ulang tahun, arisan dan sebagainya.

Bakso Jorjoran ini buka setiap hari mulai pukul 12.00 WIB hingga 22.00 WIB. Anda juga bisa memesan Bakso Jorjoran ini melalui aplikasi GoFood dan GrabFood.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved