Breaking News:

Bengkel Las di Tandam Hulu Meledak

Pika Wardhani Tak Ada Firasat Sang Suami Meninggal Akibat Ledakan Dahsyat Bengkel Las

Wanita berusia 27 tahun itu langsung terjatuh ketika melihat jenazah suaminya yang meninggal akibat ledakan dahsyat di Jalan Raya Medan-Stabat KM 29.

Tribun-Medan.com/Victory Hutauruk
Pika Wardhani, istri korban meninggal Erwin dalam insiden ledakan bengkel las di Jalan Raya Medan-Stabat KM 29, Kelurahan Tandam Hulu II, Kecamatan Hamparan Perak, Deliserdang, Kamis (27/8/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Victory Arrival Hutauruk

TRIBUN-MEDAN.com, DELISERDANG - Wanita berusia 27 tahun itu langsung terjatuh ketika melihat jenazah suaminya yang meninggal akibat ledakan dahsyat di Jalan Raya Medan-Stabat KM 29, Kelurahan Tandam Hulu II, Kecamatan Hamparan Perak, Deliserdang, Kamis (27/8/2020).

Wanita itu adalah Pika Wardhani, istri dari Erwin (27), karyawan Bengkel Las KM 29 yang menjadi korban meninggal.

Pika yang mengenakan jilbab merah tak henti-hentinya menangis saat melihat jenazah suaminya tiba di rumah duka, yang berada tepat di belakang lokasi kejadian.

Sementara anak korban, Rifki Ardiansyah (4) tampak masih bermain bersama kakeknya, Subroto. Bocah itu masih tak mengerti bahwa ayahnya tercinta telah tiada.

Mata Pika tampak terlihat sudah sebam dan lemas saat memberangkatkan jenazah Erwin hingga disalatkan.

Ia menerangkan bahwa dirinya mendapatkan kabar ada ledakan di tempat suaminya bekerja pertama kali dari tetangga dan ayahnya.

"Saya dikabari sama tetangga baru ditelepon bapak, ada kejadian meledak tabung gas, itukan saya lagi di rumah di Km 19 Binjai. Saya dikasih tahu orang tua baru pulang dari sini, dikasih cuma kalau ada meledak gas di tempat kerja suami, enggak tahu hidup atau mati karena takut saya lemas," tuturnya kepada Tribun.

Ia menyebutkan bahwa setelah mendapatkan kabar, Pika langsung berangkat ke lokasi.

"Saya langsung kemari sama abang, saya tidak bisa lihat karena pas kejadian (jenazah korban) langsung dibawa ke rumah sakit. Disalatkan aja tadi lihatnya," ungkap Pika sambil meneteskan air mata.

Halaman
1234
Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved