Breaking News:

Terpilih Kembali Jadi Ketua Golkar Simalungun, Timbul Ingin Kemenangan Radiapoh-Zonny Waldi

Timbul Jaya Sibarani kembali terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Simalungun untuk periode 2020-2025.

Tribun-Medan.com/Alija Magribi
Timbul Jaya Sibarani menyampaikan visi misi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Simalungun kembali, pada Jumat (28/8/2020) di Kantor DPD Golkar Simalungun. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Alija Magribi

TRIBUN-MEDAN.com, SIMALUNGUN - Timbul Jaya Sibarani kembali terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Simalungun untuk periode 2020-2025.

Timbul terpilih sebagai satu-satunya calon yang mendaftar sebagai ketua DPD.

Pemilihan Ketua DPD ini digelar dalam Musyawarah Daerah X Partai Golkar Kabupaten Simalungun di Kantor DPD Golkar Simalungun, Jalan Pematangsiantar-Raya, Kecamatan Panombeian Panei, Kabupaten Simalungun, Jumat (28/8/2020).

Timbul menyampaikan keterpilihannya bukan sekadar untuk memimpin partai beringin Simalungun.

Tapi bagaimana bersama-sama membawa Partai Golkar merebut kejayaan dan menyejahterakan masyarakat Simalungun.

"Bagaimana Golkar di Simalungun merebut kejayaannya. Bagaimana bapak ibu memberi dukungan. Yang dilakukan ibu bapak adalah untuk kemenangan Golkar. Kami percaya kita satu konsep dalam menyejahterakan Simalungun," ujar Timbul.

Beberapa hal yang ingin ia tingkatkan dalam internal DPD Golkar Simalungun adalah, bagaimana setiap kegiatan kader partai harus menyadari pentingnya teknologi dalam perkembangan zaman.

Teknologi, katanya, harus bisa dimanfaatkan pengurus partai dalam setiap kegiatan, termasuk menyapa warga. Dilanjut dengan melaksanakan konsolidasi internal dan rapat calon kepala daerah yang diusung Partai Golkar, Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Zonny Waldi.

"Kemenangan Radiapo dan Zonny bukan sekadar untuk memenangkan kursi Bupati tapi memenangkan kesejahteraan rakyat," terang Timbul.

Timbul menggambarkan, Radiapoh adalah paket komplit sebagai Bupati Simalungun berpasangan dengan Zonny Waldi. Radiapoh di matanya adalah anak Simalungun yang sukses di perantauan.

"Dia itu anak Purba. Sukses di perantauan dengan banyak usaha. Developer, CU, punya sekolah. Dia ingin membangun kampungnya," ujar Timbul.

Perlu diketahui, Musyawarah Partai Golkar digelar dengan kehadiran Pengurus Provinsi Partai Golkar, 32 Ketua Kecamatan Partai Golkar se- Simalungun, organisasi sayap, dan Dewan Penasehat Partai Golkar.

(Alj/tribun-medan.com)

Penulis: Alija Magribi
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved