Breaking News:

Pilkada Serentak di Sumut

PKS Resmi Dukung Pasangan Radipoh Sinaga - Zonny Waldi Bertarung Pilkada Simalungun

Dengan dukungan PKS ini, pasangan Radiapoh Sinaga dan Zonny Waldi mendapatakan 16 kursi di DPRD Simalungun.

TRIBUN MEDAN/HO
DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Sumatera Utara dengan resmi memberikan dukungan kepada pasangan calon Bupati Simalungun Radiapoh Hasiolan Sinaga dan Zonny Waldi untuk memenangkan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Desember mendatang, di Kantor DPW PKS Sumut, Jalan Bunga Kenanga, Kota Medan, Sabtu (29/8/2020). 

TRI BUN MEDAN.COM, MEDAN - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Sumatera Utara dengan resmi memberikan dukungan kepada pasangan calon Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiolan Sinaga dan Zonny Waldi untuk memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Desember mendatang. 

Dukungan ini tertuang dalam Surat Keputusan Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS bernomor 256.8/SKEP/DPP-PKS/2020 itu diambil langsung RHS-ZW, di Kantor DPW PKS Sumut, Jalan Bunga Kenanga, Kota Medan, Sabtu (29/8/2020). 

Dengan dukungan PKS ini, pasangan Radiapoh Sinaga dan Zonny Waldi mendapatakan 16 kursi di DPRD Simalungun.

Dalam sambutannya, Radiapoh Hasiolan Sinaga dan Zonny Waldi mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan DPP PKS dan memberikan mendukung untuk bertarung memperebutkan kursi orang nomor satu di Kabupaten Simalungun.

Pilkada Simalungun 2020, Tim Pemenangan Radiapoh-Zonny Waldi Mulai Bekali Relawan

Saat ini, pasangan Radiapoh Hasiolan Sinaga (RHS) dan H. Zonny Waldi telah resmi memiliki 16 kursi dan tidak tertutup kemungkinan akan bertambah lagi.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada PKS yang sudah memberikan kami kepercayaan untuk memenangkan Pilkada Simalungun," kata Zonny Waldi melalui sambungan selulernya, Sabtu (29/8/2020)

Selain itu, Zonny Waldi juga menyampaikan pihaknya akan menjalin komunikasi dengan partai politik lainnya, serta mendekatkan diri kepada masyarakat Kabupaten Simalungun.

Di mana, tujuannya untuk mengetahui apa saja permasalahan dan keluhan masyarakat yang mayoritasnya adalah bertani tersebut. 

TPP DPP PKS juga mengumumkan beberapa bakal pasangan calon dari Provinsi Sumut yang akan bertarung di Pilkada serentak 2020 antara lain :

- Madina : HM Jakfar Nasution - Atika Azmi

Halaman
12
Penulis: Satia
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved