Breaking News:

TFC Premium

TFC PREMIUM: Multi Auto Station, Hadirkan Produk-Produk Unggulan untuk Perawatan Mobil

Bagi Anda yang akan melakukan perawatan mobil, Tri bun Medan merekomendasikan Multi Auto Station untuk menjadi pilihan Anda.

Penulis: Natalin Sinaga | Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
TRIBUN MEDAN/NATALIN
BENGKEL Multi Auto Station yang tertak di bertempat Jl. Alumunium Raya No.74. Bengkel ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB. 

TRI BUN-MEDAN.COM, MEDAN - Mobil yang sering digunakan setiap hari pastinya butuh perawatan rutin agar kondisinya tetap prima. Bagi Anda yang akan melakukan perawatan mobil, Tri bun Medan merekomendasikan Multi Auto Station untuk menjadi pilihan Anda.

Pemilik Multi Auto Station Harry mengatakan, pihaknya menghadirkan beragam layanan mulai dari doorsmeer, salon mobil, ganti oli, fogging, jasa service air conditioner (AC) mobil, aksesoris mobil dan sebagainya.

"Kita mengutamakan setiap layanan service yang diberikan kepada pelanggan. Tenaga kerja kami juga berkualitas dan handal dibidangnya masing-masing," ujar Harry, Sabtu (29/8/2020).

Multi Auto Station ini letaknya strategis bertempat di Jl. Alumunium Raya No.74. Bengkel ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Diakui Harry, pihaknya menggunakan produk-produk unggulan untuk perawatan mobil.

"Untuk produk yang kami tawarkan contohnya oli, kita ada oli berkualitas dari luar negeri dan dalam negeri yang lengkap dan berkualitas," ungkapnya.

TFC Dapat Voucher di Multi Auto Station

Ia menjelaskan layanan doorsmer mobil ini, pihaknya menggunakan air yang jernih sehingga hasil cuci kendaraan pun jadi lebih maksimal. Pelanggan yang memanfaatkan layanan salon mobil juga tentu mendapatkan hasil perawatan yang maksimal juga.

Selain itu, beragam upaya bisa dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19. Salah satunya dengan melakukan fogging atau pengasapan pada interior mobil.
"Fogging itu membunuh-kuman kuman yang di dalam mobil, jadi dengan fogging mobil dapat mengantisipasi atau mencegah penyebaran Covid-19," ujarnya.

Ia mengaku pada masa pandemi Covid-19 ini, bengkelnya pun turut merasakan rendahnya daya beli sehingga menggangu pendapatan. Namun, lanjutnya, saat new normal ini, perlahan-lahan daya beli konsumen juga meningkat.

"Bengkel agak kena dampak pandemi namun saat ini sudah mulai berjalan normal. Untuk tetap eksis dan bertahan, kita memikirkan karyawan dulu, yang penting karyawan bisa bekerja dengan kita jangan sampai kena PHK dan kita menawarkan banyak program promo menarik kepada konsumen," jelasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved