Breaking News:

Terpilih Jadi Ketua Golkar Humbahas, Harry Marbun Optimistis Diusung Maju Pilkada

Ketua terpilih DPD II Partai Golkar Kabupaten Humbang Hasundutan, Harry Marbun optimistis mendapat rekomendasi dari DPP untuk maju Pilkada Serentak

Penulis: Arjuna Bakkara | Editor: Juang Naibaho
TRIBUN MEDAN/ARJUNA BAKKARA
Harry Marbun, ketua terpilih di Musda DPD II Partai Golongan Karya Kabupaten Humbang Hasundutan, optimistis maju di Pilkada Serentak 2020. 

TRIBUN-MEDAN.COM, HUMBAHAS - Ketua terpilih DPD II Partai Golkar Kabupaten Humbang Hasundutan, Harry Marbun optimistis mendapat rekomendasi dari DPP untuk maju Pilkada Serentak 2020.

Harry Marbun yang terpilih memimpin Golkar dalam Musda ke-4 Golkar Humbahas, meyakini DPP akan menjatuhkan pilihan kepada kader murni sebagai calon bupati di Pilkada Humbahas.

Harry Marbun mengakui sudah mendengar informasi bahwa surat pencalonan jenis B.1-KWK dari DPP Golkar sudah di tangan bacalon petahana, Dosmar Banjarnahor.

Dosmar Banjarnahor sendiri santer disebut-sebut berhasil memborong partai politik dalam pencalonannya kembali sebagai orang nomor satu di Humbahas.

"Ya saya baru mendengar secara lisan namun saya belum tahu B1. KWK apakah itu akan ke pihak petahana. Karena saya sebagai ketua partai dan kader partai, saya tetap optimistis bahwa kita ikut dalam pilkada dan itu semua kita serahkan kepada Ketum Airlangga Hartarto," kata Harry di Dolok Sanggul, Senin (31/8/2020).

Harry mengatakan bahwa mekanisme sebenarnya di Partai Golkar sudah dipenuhi DPD II Humbahas sebagai kontestan tunggal dalam Pilkada 9 Desember 2020.

Karena itu, usai gelaran Musda, Harry akan berangkat ke Jakarta menemui Ketum Golkar untuk memastikan dukungan partai beringin di Pilkada Humbahas.

"Kita mau mempertanyakan B1.KWK kepada ketum. Karena ketum pernah mengatakan akan mengajukan kader dalam Pilkada itu seperti amanat Munas," katanya.

(Jun-tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved