Breaking News:

News Video

Kuliner Baru di Kota Medan, Bakso Jorjoran Hadir dengan Banyak Rasa dan Murah

Bakso merupakan satu menu kuliner yang diminati hampir semua kalangan. Varian bakso pun kian beragam dan unik.

TRIBUN-MEDAN.COM - Bakso merupakan satu menu kuliner yang diminati hampir semua kalangan.

Varian bakso pun kian beragam dan unik.

Belum lama ini, Bakso Jorjoran hadir di Kota Medan dan kini Bakso Jorjoran kembali buka cabang di Jalan Tuasan No 3D, Simpang Tempuling Medan.

Konsumen Bakso Jorjoran, Sari mengatakan, untuk pertama kalinya ia menikmati Bakso Jorjoran ini dan ia memilih beberapa jenis bakso di dalam mangkok.

Diakuinya, rasa Bakso Jorjoran ini enak dan harga bakso juga terjangkau.

"Rasa baksonya enak, rencana saya akan ke berkunjung lagi ke Bakso Jorjoran ini, nanti mau saya ajak kawan dan tetangga saya juga," ujar
Sari.

Tonton video:

Sementara itu Manager Operasioanal Bakso Jorjoran Cabang Medan, Suharno mengatakan Bakso Jorjoran ini memiliki konsep penyajiannya prasmanan, artinya konsumen dapat memilih varian bakso yang diinginkan.

"Kami hadirkan di sini agar konsumen merasakan nikmatnya Bakso Jorjoran, dengan sistem prasmanan dan dengan tagline kami, Ambil Semaunya Makan Sepuasnya. Mudah-mudahan dengan itu hadirnya Bakso Jorjoran ini, kita bisa semakin memuaskan pecinta bakso di Medan," jelasnya.

Diakuinya, beberapa varian bakso yang disajikan antara lain Bakso Kerikil, Bakso Tahu, Bakso Urat Kecil, Bakso Puyuh Kecil, Bakso Halus, Bakso Mercon Kecil, Bakso Lava Besar, Bakso Moza Besar, Bakso Iga Kecil, Bakso Jorjoran Level IV, Bakso Mozarella, Bakso telur, Bakso Selimut Tetangga dan sebagainya.

"Varian bakso yang kami sajikan diantaranya Bakso Jorjoran, Bakso Lava, Bakso Iga, dan Bakso Selimut Tetangga, bakso-bakso ini banyak dicari," ujar Suharno.

Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Untuk fasilitas tersedia musala , wifi, televisi dan tempat duduk yang nyaman.

"Alhamdulillah, ini outlet ketiga kita di Medan, yang pertama outlet Bakso Jorjoran di Sisingamangaraja, kedua di Jalan K.H. Wahid Hasyim tepatnya di depan Kantor Tribun Medan, dan ketiga di Jalan Tuasan ini," ungkapnya.

Selain itu, kata Suharno, bisnis kemitraan Jorjoran adalah sebuah sistem waralaba produk kuliner CV.
Syirkah Amanah Nusantara.

Dengan mengutamakan ekonomi skala kecil menengah guna mewujudkan pemerataan wirausaha mandiri di setiap daerah di seluruh Indonesia.

"Bakso Jorjoran menerima kemitraan bisa sebagai pemilik lokasi, atau pemodal, untuk pemodal mulai Rp 1 juta sudah bisa menjadi mitra. Dalam keadaan apapun kita tetap berusaha, Insya Allah kita bisa membangkitkan perekonomian," pungkasnya.

(nat/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved