Breaking News:

Lakalantas di Jalan Umum Tarutung-Siborongborong, Iwan Sibagariang Tewas

Tepat di tempat kejadian, posisi jalan berupa tikungan ke kiri searah tujuan mobil. Diduga mobil tersebut lari jalur ke sebelah kanan badan jalan.

TRIBUN MEDAN/HO
KORBAN lakalantas, Iwan Sibagariang dirawat di RSUD Tarutung. 

TRI BUN-MEDAN.COM, SAMOSIR - Kecelakaan lalu-lintas (lakalantas) terjadi di jalan umum Tarutung-Siborongborong Km 11-12 tepatnya di Desa Hutaraja Simanungkalit Kecamatan Sipoholon Kabupaten Tapanuli Utara (Taput). Iwan Feridarto Sibagariang (40) tewas setelah sepedamotor yang dikendarainya, Honda Supra X  bertabrakan dengan mobil Kijang Super yang dikemudikan Denianto Bancin (37), Senin lalu (7/9/2020). 

"Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB kemarin," ujar Kasubbag Humas Polres Taput, Aiptu Walpon Baringbing.

Kecelakaan terjadi ketika Denianto mengendarai mobil Kijang Super BB 1104 ZA.

Warga Desa Penanggalan Binanga Boang Kecamatan Salak Kabuoaten Pakpak Bharat itu datang dari arah Tarutung menuju Siborongborong.

LAKALANTAS Maut Tol Cipali Renggut 8 Nyawa selepas Toyota Rush dan Minibus Travel Bertabrakan

Tepat di tempat kejadian, posisi jalan berupa tikungan ke kiri searah tujuan mobil. Diduga mobil tersebut lari jalur ke sebelah kanan badan jalan.

Rupanya dari arah berlawanan melaju sepedamotor yang dikendarai Iwan. Kecelakaan tidak terhindarkan.

Akibatnya, Iwan warga Desa Gurgur Pertanian Kecamatan Tampahan Kabupaten Toba, jatuh di badan jalan. Ia mengalami luka parah, dan meninggal dunia di Rumah Sakit Umum (RSU) Tarutung.

"Kita sudah melakukan olah TKP, memeriksa saksi-saksi, serta mengamankan sopir Toyota Kijang. Juga mengamankan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut. Sedangkan jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga," terang Baringbing. (jun/tri bun-medan.com)

Penulis: Arjuna Bakkara
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved