Breaking News:

Kisah Hidup Gisella Anastasia, Sejak SD Sudah Terbiasa Kerja, Cari Duit Dari Bernyanyi

PENYANYI Gisella Anastasia mengatakan, sudah terbiasa bekerja sejak duduk di bangku sekolah dasar (SD).

Instagram @gisel_la
Gisella Anastasia Akui Sudah Tahu Sosok yang Sebar Video Syur Mirip Dirinya, Berniat Beri Efek Jera 

T R I B U N-M E D A N.com - PENYANYI Gisella Anastasia mengatakan, sudah terbiasa bekerja sejak duduk di bangku sekolah dasar (SD). 

"Dari SD sudah nyari duit, nyanyi, main sama badut apa gitu-gitu. Jadi mau jadi apa enggak tahu, karena sudah terbiasa ngejalanin kan," ucap Gisel dikutip dari vlog Daniel Mananta Network, Selasa (15/9/2020).

Diakui Gisel dulu hidupnya tak mudah, ia harus naik turun angkot untuk mencari uang.

Penyanyi Gisella Anastasia berpose pada konferensi pers konser Lukas Graham di Hotel DoubleTree by Hilton, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019). Gisel ditunjuk promotor untuk menjadi penyanyi pembuka saat grup band asal Denmark tersebut menggelar konser pertamanya di Indonesia pada 1 Oktober mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta.
Penyanyi Gisella Anastasia berpose pada konferensi pers konser Lukas Graham di Hotel DoubleTree by Hilton, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019). Gisel ditunjuk promotor untuk menjadi penyanyi pembuka saat grup band asal Denmark tersebut menggelar konser pertamanya di Indonesia pada 1 Oktober mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta. (TRIBUNNEWS.COM/IQBAL FIRDAUS)

Ia juga bukan berasal dari keluarga berada.

"Hidupku dulu enggak gampang, kerja, aku kan dari keluarga yang emang enggak gimana-gimana, mesti kerja naik turun angkot dan segala macem," kenangnya.

"Aku nyanyi nyari duit Rp 50.000-Rp 75.000 sudah cukup buat aku. Cepet puas," ujar Gisel.

Dia bersyukur, Tuhan mempermudah jalannya sejak ia mengikuti Indonesian Idol tahun 2008, di mana akhirnya dia menjadi runner up ajang pencarian bakat tersebut.

"Ikutan idol itu dari umur 17 tahun, kayak udah ditunjukin aja gitu jalannya, ini ikutan Idol, tahu-tahu masuk lagi, menang-menang, runner up, dari situ juga masih bisa berkarier, kan beberapa banyak yang enggak bisa juga (berkarier lagi)," kata Gisel.

"Sampai ke titik ini tuh kalau bisa disimpulin it's all God grace doang sih," ucapnya penuh syukur.

Gisella Anastasia menangis saat melihat video surat cinta dari Gempita di hari ultahnya.
Gisella Anastasia menangis saat melihat video surat cinta dari Gempita di hari ultahnya. (Tangkapan layar video/Gisella Anastasia)

Runner Up Indonesian Idol

Sempat menjadi juara runner up ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol, Gisella Anastasia alias Gisel sebenarnya mengikuti ajang tersebut karena Daniel Mananta.

Ia pun mengaku juga tidak pernah bermimpi bisa mencapai titik tersebut di panggung Indonesian Idol.

Gisel mengawali keikutsertaannya di kontes tersebut atas dorongan teman dan keluarga.

Sehingga ketika harus mengisi form pendaftaran, Gisel sempat bingung menemukan kolom pertanyaan untuk menyebut alasannya mengikuti ajang tersebut.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved