Breaking News:

Kejutan Terbaru dari Nikita Mirzani, Diperiksa Polisi Sebagai Saksi, Ini Sosok Pelapornya

Artis peran Nikita Mirzani memenuhi panggilan polisi sebagai saksi terkait laporannya terhadap seseorang bernama Indra Tarigan.

Capture YouTube Elkomando Channel
Nikita Mirzani 

T R I B U N-M E D A N.com - Artis peran Nikita Mirzani memenuhi panggilan polisi sebagai saksi terkait laporannya terhadap seseorang bernama Indra Tarigan.

Dalam pemeriksaan sebagai saksi itu, kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, mengatakan penyidik mencecar sekitar 22 pertanyaan.

"Hari ini Nikita sudah diperiksa ada sekitar 22 pertanyaan terkait dengan persoalan seseorang yang memposting foto anaknya dengan kalimat-kalimat yang sangat tidak pantas," kata Fahmi seperti dikutip Kompas.com dari tayangan YouTube Beepdo, Rabu (16/9/2020).

Pemeriksaan sebagai saksi ini, kata Fahmi, merupakan tindak lanjut kepolisian yang sudah menerbitkan Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) atas laporan kliennya.

"Niki beberapa hari lalu sudah menerima surat pemberitahuan dimulainya penyidikan atas laporannya terhadap seseorang, Indra Tarigan," kata kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid.

Dengan begitu, ibu tiga anak itu mengucapkan syukur laporannya tersebut sudah masuk ke tahan baru meski telah memakan waktu satu tahun lebih.

"Ya alhamdulillah, berarti kan polisi tidak memilih-milih kasus mana yang mau dijalani. Karena kan selama ini Niki terus yang dilaporkan tuh," ujar Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Nikita Mirzani membuat laporan tersebut lantaran Indra Tarigan mengunggah foto anak, keluarga, hingga pribadi Nikita Mirzani yang dianggap sudah mencemarkan nama baiknya.

Nikita melaporkan pemilik akun tersebut dengan pasal UU ITE, pencemaran nama baik, dan perlindungan anak.

Berdasarkan laporan bernomor polisi LP/1815/III/2019/PMJ/Dit.reskrimsus, Nikita melaporkan akun Instagram @indratarigan8 yang diduga adalah mantan kuasa hukum Kriss Hatta, yakni Indra Tarigan.

Artikel ini sudah tayang di kompas.com dengan judul Nikita Mirzani Diperiksa sebagai Saksi, Dicecar 22 Pertanyaan

Editor: jefrisusetio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved