Breaking News:

Didesas-desuskan Positif Covid-19, Okky Lukman Bantah Terinfeksi Virus Corona, Alhamdulillah Negatif

Pembawa acara Okky Lukman menyesalkan kabar yang menyebut ia terinfeksi virus corona atau Covid-19.

Instagram.com
Presenter Okky Lukman 

T R I B U N-M E D A N.com - Pembawa acara Okky Lukman menyesalkan kabar yang menyebut ia terinfeksi virus corona atau Covid-19.

Kabar itu diketahui Okky Lukman setelah menyebar melalui pesan berantai lewat grup WhatsApp.

Okky Lukman lantas mengunggah sebuah surat keterangan pemeriksaan melalui Instagram-nya @okidatanglagi dengan menyertakan klarifikasinya lewat keterangan tulisan panjang.

“Pagi tadi saya mendapat kabar dari seorang teman menanyakan perihal apakah saya benar positive covid, sebab ada berita yang beredar di grup-grup wa yang tanpa tahu kebenerannya menyebarkan berita saya positive covid. Dan sangat disayangkan menyebar berita berspekulasi tanpa tahu kebenarannya,” tulis Okky Lukman dikutip Kompas.com, Kamis (17/9/2020).  

“Seperti yang kalian lihat di postingan IG story saya kemarin, saya melakukan swab antigen dengan hasil alhamdulillah negative,” sambung Okky Lukman.

Dengan adanya klarifikasi tersebut, pembawa acara berusia 36 tahun ini berharap agar tak ada lagi pemberitaan soal dirinya yang disebut-sebut positif virus corona.

“Dengan ini agar tidak terjadi simpang siur berita saya lampirkan surat keterangan hasil swab saya saat ini. Dimasa seperti ini saya mohon untuk lebih bijak orang-orang banyak sok tahu bahkan lebih tahu dari orang yang dibicarakan,” tulis Okky lagi.

Okky Lukman juga menyisipkan pesan agar di situasi sulit saat ini, semua orang dapat saling menghargai bahkan merangkul satu sama lain.  

Okky pun memberikan alasan menutup identitas yang ada dalam surat tersebut supaya tidak disalahgunakan.

“Mari sama-sama merangkul dan berempati. Dan semoga teman-teman lebih sadar untuk kita menjaga diri masing-masing. Bukan saling menjatuhkan,” tutur Okky.

“Nama belakang saya tutup dan alamat serta NIK juga saya tutup untuk tidak terjadi penyalahgunaan data. Terimakasih ,salam sehat untuk kita semua, senantiasa kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT,” sambung Okky.

 Artikel ini sudah tayang di kompas.com dengan judul Sesalkan Kabar Terinfeksi Covid-19, Okky Lukman: Alhamdulilah Negatif

Editor: jefrisusetio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved