Breaking News:

Terapi Pinggang Lysmelora Mampu Hilangkan Sakit Pinggang Akibat Tulang, Otot ataupun Syaraf

Batu tourmalin mampu menjadi sumber muatan listrik dan menghasilkan panas untuk memancarkan gelombang inframerah serta ion negatif.

DOK. Lysmelora
Alat terapi Lysmelora. 

TRIBUN-MEDAN.com – Penderita sakit pinggang sebelah atau sakit pinggang yang disebabkan terlalu lama duduk dan bekerja, atau karena masalah otot dan syaraf kini dapat sembuh tanpa ke dokter dan rasa sakit.

Pasalnya, kini terdapat alat terapi Lysmelora yang mengandung batu tourmalin.

Sebagai informasi, batu tourmalin mampu menjadi sumber muatan listrik dan menghasilkan panas untuk memancarkan gelombang inframerah serta ion negatif.

Gelombang inframerah merupakan gelombang energi tak terlihat yang memiliki kemampuan untuk menembus seluruh lapisan tubuh fisik manusia, serta menyelidiki daerah jaringan otot dan tulang.

Hal tersebut bermanfaat untuk memperluas kapiler regenerasi darah, serta menyembuhkan, menenangkan, merangsang, dan mendetoksifikasi tubuh fisik serta pikiran.

Adapun proses detoksifikasi dilakukan dengan membersihkan sistem saraf, organ-organ, serta jaringan tubuh. Dengan begitu, sirkulasi darah dan kewaspadaan otak akan meningkat, stres berkurang, serta sistem kekebalan tubuh menjadi aktif.

Jadi ketika Lysmelora dipasangkan ke bagian pinggang, akan terasa panas karena syaraf (nadi) dan metabolisme darah di tulang mengalir lebih lancar.

Saraf juga menjadi lebih tenang karena gelombang inframerah yang dipancarkan tourmaline menciptakan resonasi seperti yang ditemukan di dalam air.

Lalu karena tiga per empat tubuh manusia terdiri dari air, bentuk penyerapan resonansi menciptakan peningkatan vitalitas dalam jaringan hidup, meningkatkan energi, dan meningkatkan metabolisme.

Agar hasilnya maksimal, lakukan terapi pinggang dengan Lysmelora selama 15-30 menit per hari.

Jika berminat, Anda bisa akses lysmelora2.com. Agar lebih aman, pihak Lysmelora juga melayani pembayaran di tempat.

Penulis: Inadha Rahma Nidya
Editor: Mikhael Gewati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved