Breaking News:

Pelaku Begal Beraksi di Depan Pos Lantas Tugu Binjai, Motor Korban Dirampas

Para pelaku membawa senjata tajam, batu, dan kayu untuk mengancam dan menganiaya korban sebelum membawa kabur sepeda motor korban.

ILUSTRASI begal. 

TRI BUN-MEDAN.com, BINJAI - Wilayah hukum Polres Binjai semakin tidak aman dari kejahatan jalanan.

Komplotan pembegal pengguna jalanan nekad beraksi di pos lalu lintas Polres Binjai yang berada di Tugu Kota Binjai dan membegal  pengendara sepeda motor.

Seorang korban adalah warga Binjai yang mengendarai sepeda motor Honda Beat. Dia dibegal gerombolan pemuda yang mengendarai sepeda motor membawa senjata tajam celurit di sekitar pos lalu lintas Polres Binjai di Tugu Binjai.

Kasubag Humas Polres Binjai, AKP Siswanto Ginting membenarkan adanya begal yang beraksi di Tugu Binjai. Pihaknya masih melakukan penyelidikan, dan menunggu laporan korban ke pihaknya.

"Belum ada info korban melapor, masih lisan aja, mungkin korban sudah mulai pulih baru buat laporan. Kejadiannya benar terjadi, masih diselidiki," katanya, Senin (21/9/2020).

Warga, Fernando menceritakan, pelaku terbilang brutal. Para pelaku membawa senjata tajam, batu, dan kayu untuk mengancam dan menganiaya korban sebelum membawa kabur sepeda motor korban.

Begal Ini Ditangkap Polisi Karena Ponsel yang Dirampasnya Masih Aktif

"Mereka bawa kayu, batu, celurit dan gerak mereka cepat malam itu, kami mau nolong gak bisa karena mau dilempar batu," katanya.

Adik korban sempat membagikan kabar musibah ini dan sejumlah foto-foto ke lama Facebooknya.

Tertera kejadian sekitar pukul 1.30 WIB, dimana kaki korban mengalami luka kurang lebih 10 jahitan dan memar pada bagian wajah diduga dianiaya.

"Saya ingin share pada teman-teman, begalnya tidak cuma dua orang, tetapi mereka ramai-ramai. Hati-hati kalian bila keluar jam 12 ke atas ini pelajaran untuk kita lebih hati-hati," kata Imeydwiprastyo.

Polda Sumut Mutasi Puluhan Personel, Djoko Lelono Jabat Kasatlantas Polres Binjai

Sejumlah warga meminta agar kejadian ini tidak terulang kembali.

Warga berharap polisi lebih aktif bekerja memberi rasa aman, dan menyelidiki sejumlah CCTV yang berada di sekitar lokasi kejadian. (dyk/tri bun-medan.com)

Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved