Breaking News:

Ekonomi Babak Belur tapi 12 Mobil Sport Toyota Berharga Rp 2.1 Miliar Ludes Terjual saat Peluncuran

Mengejutkan di ekonomi Indonesia yang babak belur, ternyata 12 unit New GR Supra yang diboyong PT TAM ke Indonesia semuanya sudah terjual.

Editor: Tariden Turnip
TAM
Ekonomi Babak Belur tapi 12 Mobil Sport Toyota Berharga Rp 2.1 Miliar Ludes Terjual saat Peluncuran. Mobil sport Toyota New GR Supra 2020 

Ekonomi Babak Belur tapi 12 Mobil Sport Toyota Berharga Rp 2.1 Miliar Ludes Terjual saat Peluncuran

Di tengah pandemi Corona yang menggerus perekenomian dunia termasuki Indonesia, PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan versi penyegaran mobil sport New GR Supra 2020.

Mobil sport yang meluncur pertama kali di Indonesia pada 2019 lalu, kini diklaim lebih bertenaga, stabil, dan makin agresif.

Mengejutkan di ekonomi Indonesia yang babak belur, ternyata 12 unit New GR Supra yang diboyong PT TAM ke Indonesia semuanya sudah terjual.

Padahal harga mobil New GR Supra 2020 ini tidak murah, Rp 2,1 miliar.

"Betul, untuk saat ini yang kemarin baru kami luncurkan sudah habis langsung terjual," kata Direktur Pemasaran PT TAM Anton Jimmi Suwandy, saat dihubungi Kompas.com, Rabu (23/9/2020).

Anton mengatakan banderolnya dimulai dari Rp 2.158.500.000.

Sedangkan yang GR Supra Special Edition sebesar Rp 2.179.500.000.

Toyota mengembangkan GR Supra dengan balutan bertema excitment guna memberikan sensasi berkendara yang menyenangkan, baik di lintasan pacu atau jalan raya.

Tak hanya itu, mobil sport dengan lekukan kupe ini hadir dalam versi special edition yang tampil dengan warna Horizon Blue.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved