Breaking News:

Nomor Urut Paslon Pilkada di Sumut

Zonny Waldi Sujud Syukur Dapat Nomor Urut 1 di Pilkada Simalungun

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Zonny Waldi (RHS-ZW) memeroleh nomor urut 1 pada Pilkada Simalungun

Penulis: Alija Magribi | Editor: Juang Naibaho
TRIBUN MEDAN / HO
Calon Wakil Bupati Simalungun Zonny Waldi terlihat sujud syukur usai pengambil nomor urut menuju Pilkada Simalungun Tahun 2020 di Hotel Patra Comfort Parapat, Kamis (24/9/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Alija Magribi

TRIBUN-MEDAN.com, PARAPAT - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Zonny Waldi (RHS-ZW) memeroleh nomor urut 1 pada Pilkada Simalungun 9 Desember 2020 mendatang.

Nomor ini pun dianggap berkah bagi pasangan yang mengusung slogan Rakyat Harus Sejahtera.

Bertempat di Patra Comfort Hotel, Parapat, Kamis (24/9/2020) pasangan RHS-ZW membuka nomor urut pengambilan dengan memanjatkan doa sejenak.

Pada pengambilan kedua, yaitu pengambilan nomor urut Pilkada Simalungun, RHS ZW pun memeroleh nomor urut 1.

Ketua KPUD Simalungun Raja Ahab Damanik menyampaikan nomor urut pasangan ini akan disosialisasikan masing-masing calon kepada masyarakat untuk dipilih pada Pilkada serentak desember 2020 mendatang

"Silakan pasangan calon untuk menyosialisasikan nomor urutnya agar dipilih masyarakat," ujar Raja.

Sementara itu, Radiapoh sendiri saat diwawancarai wartawan menyampaikan perolehan nomor urut pertama ini menandakan berkah dari Tuhan Yang Maha Kuasa dan gambaran kemenangan.

"Tentu, saya sangat senang sekali. Kami sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Saat ini juga Tuhan sangat ridho dengan nomor kami, nomor satu. Ini merupakan suatu nomor yang sangat luar biasa. Berkah dari Tuhan. Mengapa? Karena tujuan kami dengan Pak Zonny Waldi untuk membangun Habonaron Do Bona," ujar Radiapoh.

Kemudian Zonny Waldi menyampaikan, kekompakan menjadi modal dasar dalam cita-cita RHS ZW dalam membangun Kabupaten Simalungun dengan dukungan masyarakat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved