Breaking News:

TFC Premium

TFC PREMIUM: Masbrow Cafe Sajikan Kopi Toraja, Tersedia Berbagai Promo Menarik

Masbrow Cafe berencana menghadirkan makanan ringan dengan bubble, misalnya roti dengan bubble, pancake dengan bubble dan lainnya.

Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
TRIBUN MEDAN/NATALIN
SUASANA Masbrow Cafe yang berlokasi di Jalan Asrama No. 25 A dan B Medan.  

TRI BUN-MEDAN.COM, MEDAN - Kopi Toraja adalah satu jenis kopi terbaik dari Indonesia yang sudah dikenal di pasar internasional.

Bagi Anda yang ingin menikmati Kopi Toraja ini bisa memesannya di Masbrow Cafe.

Manajer Masbrow Cafe, Rudolf mengatakan pihaknya menyediakan  produk baru, Kopi Toraja Arabica yang dicampur dengan susu segar dan gula aren. Kopi panas dibanderol Rp 15 ribu dan kopi dingin senilai Rp 20 ribu.

"Kopi Toraja, kopi lokal Sulawesi. Rasa kopi ini beda dengan kopi Sumatera, asam kopinya berbeda, dan lebih wangi. Dengan menghadirkan Kopi Toraja ini kita ingin mengenalkan sesuatu yang baru kepada konsumen," ujar Rudolf.

Tak hanya Kopi Toraja, Masbrow Cafe ini juga menyediakan beragam pilihan minuman diantaranya Kopi Durian Bubble, Masbrow Bubble, Mocha Sanger Bubble, Taro Bubble, Chocolate Bubble, Leycee Bubble dan sebagainya.

Masbrow Cafe Tawarkan Menu Makanan Indonesia dan Western Food

"Untuk minuman bubble, Kopi Durian Bubble jadi minuman favorit. Kita berani kombinasikan kopi dan durian, ada tekniknya jadi tidak terlalu kental," ujarnya.

Minuman bubble ini dibanderol Rp 15 ribu per satu minuman. Namun saat ini pihaknya sedang menyediakan promo minuman bubble. Konsumen yang membeli tiga minuman bubble, cukup membayar Rp 30 ribu, dan bila memesan tujuh minuman maka hanya membayar Rp 65 ribu.

Selain itu, kata Rudolf, pihaknya berencana menghadirkan makanan ringan dengan bubble, misalnya roti dengan bubble, pancake dengan bubble dan lainnya.

SALAH satu menu yang dihadirkan Masbrow Cafe.
SALAH satu menu yang dihadirkan Masbrow Cafe. (TRIBUN MEDAN/NATALIN)

Ia menjelaskan menu makanan terbaru di cafe ini antar lain Dimsum, Indomie Ayam Geprek, dan Indomie atau Nasi Goreng Gila dan Indomie atau Nasi Goreng Mozarella.

Satu porsi Dimsum diisi tiga dimsum dengan harga Rp 15 ribu, Nasi atau Indomie Goreng Gila memiliki level pedas satu sampai lima level. Makanan ini diisi dengan sosis sapi, telur dan bakso sapi dan dimasak dengan bumbu, harganya Rp 29 ribu dan Nasi atau Indomie Goreng Mozarella dibanderol Rp 31 ribu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved