Breaking News:

Polisi Tetapkan Ketua Panwascam di Toba Sebagai Tersangka Pencabulan Anak di Bawah Umur

Seorang Ketua Panwascam di Toba ditetapkan sebagai tersangka dugaan pencabulan anak di bawah umur.

TRIBUN MEDAN/ARJUNA BAKKARA
Kasat Reskrim Polres Tobasa AKP Nelson Sipahutar. 

TRIBUN-MEDAN.COM, TOBA - Seorang Ketua Panwascam di Toba ditetapkan sebagai tersangka dugaan pencabulan anak di bawah umur.

Pihak Kepolisian Resor Toba Samosir telah resmi menetapkan BT (46) sebagai tersangka pencabulan terhadap keponakannya sendiri, SB yang masih berusia 16 tahun.

Kasat Reskrim Polres Tobasa, AKP Nelson Sipahutar membenarkan status tersangka BT.

Nelson mengatakan bahwa polisi sudah mengumpulkan bukti bukti berupa hasil visum korban.

Penetapan tersangka itu, sambung Nelson, setelah dilakukannya gelar perkara atas laporan yang dibuat oleh korban di Unit PPA Polres Tobasa, Minggu (20/9/2020) lalu.

“Karena sudah memenuhi dua alat bukti dan setelah kita lakukan gelar perkara, maka status BT telah kita tetapkan sebagai tersangka,” ujar Nelson.

Penetapan BT sebagai tersangka pencabulan anak semakin kuat setelah pihak kepolisian gagal melakukan penangkapan terhadap BT.

Pasalnya, pasca dilaporkan ke Mapolres Tobasa, BT melarikan diri dan hingga kini masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

“Benar BT melarikan diri, sehingga dugaan kita makin kuat atas kebenaran perbuatan pencabulan yang dia lakukan terhadap korban. Hingga kini BT masih dalam pencarian dan kita pastikan sampai kapanpun BT akan terus kita buru,” tegas Nelson.

(Jun-tribun-medan.com)

Penulis: Arjuna Bakkara
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved