GEGER Mayat Wanita tanpa Identitas Ditemukan di Desa Saitnihuta, Diduga Korban Pembunuhan

Dugaan sementara korban merupakan korban pembunuhan, karena terdapat luka bekas benda tumpul pada bagian kepala korban

Penulis: Arjuna Bakkara | Editor: Salomo Tarigan
t r ibun wow
ilustrasi 

 T R IBUN-MEDAN.COM, HUMBAHAS - Warga Desa Saitnihuta digegerkan dengan penemuan sesosok mayat wanita tanpa identitas, tepatnya di lokasi perladangan salah seorang warga di Dusun Lumban Sonang, Kecamatan Doloksanggul, Kabupaten Humbang Hadundutan.

PS Paur Subbag Humas Polres Humbahas, Bripka SB Lolo Bako, di Dolok Sanggul, Sealasa (28/9/2020) mengatakan mayat tersebut ditemukan di perkebunan.

"Mayat tersebut ditemukan seorang warga di kebun miliknya,"sebut Lolo Bako.

Mayat tersebut awalnya ditemukan TS (34) yang merupakan salah satu pekerja kebun milik BS (46) warga Desa Sosor Gonting, Kecamatan Doloksanggul, Humbahas, di dalam gubuk yang berada di kebun tempatnya bekerja.

Penemuan tersebut bermula saat BS selaku pemilik lahan menginstruksikan TS untuk memeriksa kegiatan para pekerja di kebun miliknya.

“Kronologisnya pagi (28/9/2020) sekitar pukul 10.00 WIB, pemilik lahan (BS) menyuruh TS untuk mengecek kegiatan anggota (pekerja) di kebun miliknya, setelah dicek TS mengaku tidak melihat ada siapapun sedang bekerja dan melihat dalam kamar gubuk lantai 2 ada sesuatu menyerupai tubuh manusia terbungkus dalam sprei warna kuning,” ujar Bako.

Lalu TS memutuskan untuk membuka bagian bawah sprei tersebut dan melihat sepasang kaki manusia terbujur. Seketika BS langsung melaporkannya ke pihak Polres Humbahas dan kita langsung bergerak untuk evakuasi dan sterilisasi TKP.

Bako juga menjelaskan bahwa pihaknya telah melakukan evakuasi dan pemeriksaan terhadap korban, tidak ditemukan identitas apapun.

Bako juga mengatakan bahwa dugaan sementara korban merupakan korban pembunuhan, karena terdapat luka bekas benda tumpul pada bagian kepala korban dan mayat korban akan dikirim ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi.

(Jun-t r ibun-medan)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved