Breaking News:

Hendak Menyalip, Truk Hantam Pengendara Motor CBR, Hananza Sianturi Meninggal di Tempat

Kejadian nahas tak dapat dielakkan dan meninggalkan pilu bagi keluarga almarhum Hananza Sianturi (22)

Penulis: Arjuna Bakkara | Editor: Juang Naibaho
TRIBUN MEDAN / ist
Polisi mengevakuasi korban lakalantas di Jalan Umum Paranginan-Nagasaribu Km 20-21, tepatnya di Desa Lumban Barat Sosor Mual, Paranginan, Humbahas. 

TRIBUN-MEDAN.COM, HUMBAHAS - Kejadian nahas tak dapat dielakkan dan meninggalkan pilu bagi keluarga almarhum Hananza Sianturi (22) di kediamannya di Desa Lumban Barat, Kecamatan Paranginan, Kabupaten Humbang Hasundutan, Selasa (29/9/2020).

Paur Subbag Humas Polres Humbahas Bripka SB Lolo Bako mengatakan, Hananza Sianturi meninggal akibat kecelakaan lalu lintas.

"Hananza Sianturi meninggal dunia di lokasi kejadian setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Umum Paranginan-Nagasaribu Km 20-21, tepatnya di Desa Lumban Barat Sosor Mual, Paranginan, Humbahas," ujar Lolo Bako.

Lakalantas itu terjadi pada Senin, 28 September 2020, sekira pukul 15.00 WIB.

Kejadian berawal saat satu unit Mitsubishi dump truck BK 9654 CR yang dikemudikan Edison Siburian melaju dari arah Paranginan menuju Nagasaribu.

"Tepat di jalan tikungan, mobil tersebut hendak menyalip kendaraan di depannya hingga menabrak satu unit sepeda motor Honda CBR warna merah hitam tanpa plat yang dikendarai Hananza," sebutnya.

Akibat tabrakan itu, korban mengalami luka robek pada kepala bagian depan, luka robek pada lutut kaki sebelah kanan, dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Dolok Sanggul untuk divisum.

"Saat ini, pengemudi dump truk sedang diperiksa intensif," sebut Lolo Bako.

(Jun-tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved