Breaking News:

Polrestabes Bentuk Tim Buru Pencuri Bersenjata Api di Jalan Katamso Medan, Wajah Pelaku Terekam CCTV

Kompol Martuasah Tobing menyebutkan bahwa pihaknya kini telah membentuk tim gabungan untuk mencari pelaku.

Penulis: Victory Arrival Hutauruk | Editor: Salomo Tarigan
Istimewa
Wajah pelaku pencurian menggunakan senjata api (senpi) yang terjadi di areal kompleks pertokoan, Jalan Brigjen Katamso, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). 

Laporan Wartawan T r ibun-Medan.com, Victory Arrival Hutauruk

T R IBUN-MEDAN.com, MEDAN - Polisi sudah mendapatkan gambaran pelaku pencurian menggunakan diduga senjata api (senpi) yang terjadi di areal kompleks pertokoan, Jalan Brigjen Katamso, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Kejadian tersebut terjadi pada Rabu, 30 September 2020 dimana aksi pria tersebut terekam dalam kamera CCTV dan terlihat menodongkan senjata.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Martuasah Tobing menyebutkan bahwa pihaknya kini telah membentuk tim gabungan untuk mencari pelaku.

"Saat ini Unit Reskrim Polsek Medan Kota sedang melakukan pengejaran jadi mohon sabar dan tim ini dibackup Unit Jatanras Polrestatabes Medan sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku. Bekerjasama tim gabungan artinya," tuturnya Sabtu (3/10/2020) di Mapolrestabes Medan.

Martuasah menyebutkan bahwa pihaknya sudah mendapatkan gambaran pelaku yang melakukan aksi pencurian ban.

"Gambarannya sudah ada, jadi sebenarnya kasus yang terjadi di daerah Brigjen Katomso diduga pencurian ban," tuturnya.

Lebih lanjut, ia juga menerangkan bahwa dugaan awal pihak kepolisian jumlah pelaku masih satu orang. Ia juga bahkan menyebutkan masih akan mendalami apakah senjata yang digunakan benar adalah senjata api.

"Dugaan awal masih satu dan kami masih dalami. Saat ini masih didalami apakah dugaan senjata itu apakah senjata atau tidak.

.

I

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved