Breaking News:

TFC PREMIUM: Bromo Keude Kupie, Tempat Nongkrong dengan Pilihan Menu yang Beragam

Bromo Keude Kupie memiliki tempat yang nyaman untuk nongkrong. Semakin lengkap dengan harga makanan serta minuman yang ramah di kantong.

TRIBUN MEDAN/NATALIN
BROMO Keude Kupie MMTC yang di Komplek MMTC Blok Q No 36-37, Jalan Selamat Ketaren Medan. 

TRI BUN-MEDAN.COM, MEDAN - Di Kota Medan, saat ini sudah banyak tempat nongkrong yang nyaman dan menawarkan harga yang ramah di kantong. Selain harga makanan dan minumannya yang murah, beberapa tempat juga menyajikan beragam menu yang lezat dan enak.

Terletak di Komplek MMTC Blok Q No 36-37, Jalan Selamat Ketaren Medan, Bromo Keude Kupie memiliki tempat yang nyaman untuk nongkrong. Semakin lengkap dengan harga makanan serta minuman yang ramah di kantong.

Manajer Bromo Keude Kupie MMTC, Didi Baktiar atau kerab disapa Tiar mengatakan pihaknya memiliki konsep yang memang menyediakan tempat nongkrong dengan aneka makanan serta minuman yang beragam.

"Sedang butuh inspirasi atau sekedar melepas penat? Bromo Keude Kupie punya solusi dengan kopi yang diracik dengan biji berkualitas tinggi dijamin sehingga pas diseruput sebelum dan sesudah aktivitas. Kopi khas ulee kareng dan gayo dapat kita nikmati di sini," ujar Tiar.

Ia menjelaskan pihaknya menawarkan beragam jenis minuman dan makanan. Untuk jenis minuman saja, terdiri dari aneka kopi, aneka jus, aneka teh dan susu, puding susu, dan ice blend.

Diakuinya, kopi sanger menjadi pilihan minuman paling disukai konsumen.

KARYAWAN Bromo Keude Kupie MMTC memegang Kopi Sanger panas, di Komplek MMTC Blok Q No 36-37, Jalan Selamat Ketaren Medan.
KARYAWAN Bromo Keude Kupie MMTC memegang Kopi Sanger panas, di Komplek MMTC Blok Q No 36-37, Jalan Selamat Ketaren Medan. (TRIBUN MEDAN/NATALIN)

Tak hanya satu jenis kopi sanger saja, di tempat ini tersedia beragam minuman kopi sanger mulai dari sanger panas, sanger panas jumbo, sanger dingin, sanger dingin jumbo, sanger coklat panas, sanger coklat dingin, sanger milo panas, sanger milo dingin, sanger oreo dingin dan sanger alpukat.

"Minuman utama kita memang kopi, kopi ini kita pesan dari Aceh," ujarnya.

Dijelaskannya, proses pembuatan sanger panas adalah pertama-tama masukkan ke dalam cangkir bubuk kopi, rebus air sampai benar-benar mendidih lalu masukkan ke dalam cangkir yang berisi bubuk kopi, semakin sedikit air semakin kental dan semakin nikmat.

Waspada Minum Kopi Tiap Hari, Wanita ini Alami Kondisi Mengerikan, Dokter Sampai Syok

Lalu aduk beberapa saat kemudian saring kopi tersebut hingga beberapa kali, setelah siap disaring masukkan susu lalu kopi siap dinikmati.

Halaman
1234
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved