Breaking News:

Geger Penemuan Jenazah Wanita 44 Tahun Menggantung di Ladang Pohon Durian

saksi berlari menuju perkampungan Dusun Lumban Baringin yang kebetulan hanya berjarak sekitar 300 meter dari lokasi kejadian

Penulis: Alija Magribi
Editor: Salomo Tarigan
istimewa
Petugas kepolisian dari Polsek Balata mengevakuasi jenazah perempuan 44 tahun tergantung, dengan kondisi leher terlilit kain di cabang pohon durian, Kamis (8/10/2020) pagi 

Laporan Wartawan T r ibun-Medan.com/Alija Magribi

T R IBUN-MEDAN.com, TIGABALATA -

Perladangan milik Robert Arifin Siregar di Dusun Lumban Baringin Nagori Dolok Marlawan, Kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun digegerkan atas temuan mayat gantung diri pada Kamis (8/10/2020) pagi.

Korban yang belakangan diketahui adalah perempuan bernama PN (44) tampak tergantung di sebuah pohon durian dengan seutas kain di lehernya.

Menurut keterangan Kapolsek Balata AKP Jagani Sijabat, pagi itu sekira pukul 06.30 WIB, seorang petani bernama Parulian Simanjuntak hendak berangkat ke ladangnya.

Dalam perjalanan, saksi terkejut melihat ada sosok perempuan tergantung di pohon.

"Jadi saksi saat melintas di perladangan milik warga bernama Robert, dia melihat ada seorang perempuan telah menggantung di cabang pohon durian," kata Kapolsek.

Kaget dengan penampakan wanita tersebut, ujar Kapolsek, saksi berlari menuju perkampungan Dusun Lumban Baringin yang kebetulan hanya berjarak sekitar 300 meter dari lokasi kejadian.

Warga selanjutnya melaporkan peristiwa ke pihak Polsek Balata.

"Petugas ke TKP sekitar pukul 07.00 WIB lalu melakukan cek TKP, Foto TKP dan selanjutnya menurunkan jenazah dari cabang pohon durian untuk dibawa ke rumahnya dan diserahkan ke pihak keluarga," terang Kapolsek.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved