Breaking News:

Razia Tempat Hiburan Malam di Medan

Pengunjung Hiburan Malam Panik, Saat Tim Satgas Covid-19 Razia Antisipasi Klaster Baru

Sejumlah tempat hiburan malam di Kota Medan menjadi sasaran razia Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Medan, Binjai, dan Deliserdang (Mebidang).

Pengunjung Hiburan Malam Panik, Saat Tim Satgas Covid-19 Razia Antisipasi Klaster Baru

TRI BUN-MEDAN.com, MEDAN - Sejumlah tempat hiburan malam di Kota Medan menjadi sasaran razia Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Medan, Binjai, dan Deliserdang (Mebidang) sebagai bentuk antisipasi klaster baru penyebaran Covid-19.

Satgas Covid-19 Mebidang dibagi menjadi dua kelompok untuk menyisir tempat hiburan malam yang disinyalir menjadi klaster baru penyebaran Civid-19 manakala mengabaikan protokol kesehatan.

Dalam razia tersebut, Wakil Ketua Operasi Satuan Tugas Covid-19 Sumut, Kolonel Inf Azhar Mulyadi menyampaikan kepada pihak pengelola tempat hiburan malam agar jalankan protokol kesehatan (prokes).

Setidaknya dari grup pertama, ada enam tempat hiburan malam yang disasar pihak petugas yang tergabung dari TNI, Satpol PP, Polisi, dan Dinas Pariwisata.

Keenam tempat hiburan tersebut adalah XxX Entertainment, Jalan Sei Rengas II, Kecamatan Medan Area.

Kedua adalah tempat hiburan malam di Jekyl Hyde Focal Point, Jalan Arteri Ringroad, Jalan Gagak Hitam, Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang.

Ketiga, Lee Garden yang berada di Jalan Nibung Raya, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah.

Keempat, Satgas Covid-19 Mebidang sambangi tempat hiburan malam Selecta yang berada di Jalan Listrik, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah.

Lokasi kelima dan keenam berada di satu areal yakni Jet Plane Karaoke dan Batak Song di areal Hotel Danau Toba Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Hamdan, Kecamatan Medan Maimun.

Halaman
12
Penulis: Maurits Pardosi
Editor: M.Andimaz Kahfi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved