Breaking News:

Apple Akan Umumkan Sederet Produk Barunya Dalam Acara Peluncuran Nanti Malam

Konon, dalam acara tersebut, suksesor dari iPhone 11 akan diperkenalkan bersama sederet produk baru lainnya.

GETTY IMAGES / AFP PHOTO / JUSTIN SULLIVAN
Pengunjung mengamati produk terbaru Apple Watch dalam acara yang diselenggarakan Apple di Flint Center for the Performing Arts, di Cupertino, California, Amerika Serikat, Selasa (9/9/2014).. 

TRIBUN-MEDAN.com - Tepat pukul 00.00 WIB, Rabu (14/10/2020) dini hari nanti, Apple akan menggelar acara besar tahunan untuk mengumumkan sederet perangkat teranyarnya.

Dari undangan yang beredar, acara yang bertajuk "Hi, Speed" tersebut akan digelar di Apple Park dan bisa ditonton secara online di situs apple.com.

Konon, dalam acara tersebut, suksesor dari iPhone 11 akan diperkenalkan bersama sederet produk baru lainnya.

Lantas, perangkat apa saja yang kemungkinan akan diluncurkan oleh perusahaan yang bermarkas di Cupertino, California, Amerika Serikat ini?

iPhone 12

Rumor yang beredar di dunia maya mengatakan bahwa dalam acara ini Apple akan memperkenalkan iPhone 12.

Biasanya, Apple memperkenalkan jajaran iPhone terbaru di bulan September. Namun, pandemi Covid-19 disebut menjadi penyebab mundurnya tanggal peluncuran iPhone terbaru tahun ini.

Apabila mengacu pada rumor yang beredar, iPhone 12 akan hadir dalam empat varian, alih-alih tiga seperti generasi sebelumnya.

Keempatnya adalah iPhone 12 (6,1 inci), iPhone 12 Pro (6,1 inci), iPhone 12 Pro Max (6,7 inci), dan iPhone 12 mini (5,4 inci). Varian terbaru yang disinyalir akan hadir adalah iPhone versi "mini" tersebut.

Selain itu, tulisan "Hi Speed" yang tercantum dalam undangan bisa menjadi pertanda bahwa deretan iPhone 12 ini bakal dibekali dengan chipset terkencang Apple yakni A14 Bionic.

Halaman
1234
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved