Breaking News:

Bertahun tahun Jadi Pelawak, Suami Ayu Natasya Ini Bilang Masih Sedikit yang Paham Komedi

suami Ayu Natasya ini melihat ada beberapa orang yang hanya tahu tentang komedi dan tak paham mengenai komedi itu sendiri.

Istimewa
Pelawak Wendi Cagur 

TRIBUN-MEDAN.com -  Kiprah Wendi Cagur sudah tidak diragukan lagi dalam dunia komedi.

Selama puluhan tahun terjun di dunia komedi bersama Cagur, grup lawaknya ataupun secara solo, Wendi kerap kali dapat mengocok perut para penonton.

Meski demikian, suami Ayu Natasya ini melihat ada beberapa orang yang hanya tahu tentang komedi dan tak paham mengenai komedi itu sendiri.

Terlebih saat bekerja dalam sebuah tim.

"Gue selama berapa puluh tahun kerja di dunia komedi, banyak orang yang tahu komedi tapi sedikit yang paham komedi," kata Wendi dalam YouTube Kuy Entertainment dikutip Kompas.com, Jumat (16/10/2020).

"Kalau tahu (orang yang) komedi lu tahu caranya melucu, tapi paham komedi lu tahu kapan harusnya ngomong, lu tahu kapan harus ngebantu teman (sedang berkomedi)" sambung pria berkepala plontos itu.

Wendi berujar, ketika bekerja dalam sebuah tim ada baiknya saling membantu satu sama lain.

Apalagi melihat teman yang sedang kesulitan untuk membuat lelucon.

Kata Wendi, hal itu sebagai salah satu bentuk menyelematkan acara.

"Ada waktu itu satu acara, which is waktu lu kerja tim, mau lucu enggak lucu, kita bantu sebagai teman. Menyelematkan acara, karena kalau salah satu acara ada yang dianakemaskan, didewakan, wah selesai itu acara, menurut gue," tutur Wendi lagi.

Artikel ini sudah tayang di kompas.com dengan judul Puluhan Tahun Jadi Pelawak, Wendy Cagur: Masih Sedikit yang Paham Komedi

Editor: jefrisusetio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved