Breaking News:

Pjs Wali Kota Medan Minta Peringatan HKN ke-73 Dilakukan dengan Menerapkan Protokol Kesehatan

“Saya berpesan agar pelaksanaan kegiatan harus menjalankan protokol kesehatan dan menerapkan aturan 3M,” ujar (Pjs) Wali Kota Medan Arief Sudarto.

Dok. Humas Pemkot Medan
Pjs Wali Kota Medan Arief saat menerima kunjungan Panitia Pelaksana Peringatan HKN ke-73 Tingkat Kota Medan di Lobi Lantai 2, Kantor Wali Kota Medan, Kamis (15/10/2020). 

TRIBUN-MEDAN.com – Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Medan Arief Sudarto Trinugroho berpesan, agar pelaksanaan Peringatan Hari Koperasi Nasional (HKN) ke-73 Tingkat Kota Medan tetap mengikuti standar protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

“Saya berpesan agar pelaksanaan kegiatan harus menjalankan protokol kesehatan dan menerapkan aturan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan (3M),” ujar Arief.

Jangan sampai, lanjut Arief, acara yang dibuat dengan niat baik malah memberikan dampak yang buruk. Adapun tujuan penerapan tersebut guna mencegah terjadinya penularan Covid-19.

Pernyataan tersebut Arief sampaikan saat menerima kunjungan Panitia Pelaksana Peringatan HKN ke-73 Tingkat Kota Medan di Lobi Lantai 2, Kantor Wali Kota Medan, Kamis (15/10/2020). 

Pada kesempatan yang sama, Ketua Panitia Acara Efendi Barus didampingi sejumlah pengurus lainnya menjelaskan, peringatan HKN ke-73 Tingkat Kota Medan akan diisi dengan sejumlah kegiatan.

Kegiatan tersebut di antaranya pembagian sembako kepada warga kurang mampu dan sepeda santai.

“Sedangkan puncak acara akan kami gelar di Hotel Santika pada 23 Oktober 2020 mendatang,” jelas Efendi. 

Lebih lanjut Efendi mengungkapkan, puncak acara akan dirangkai dengan web seminar (webinar) dan rencananya disiarkan langsung bersama Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Menkop UKM) Republik Indonesia (RI). 

“Dalam kesempatan ini, saya juga berharap agar Pjs Wali Kota mendukung dan hadir pada puncak acara koperasi, sekaligus memberikan kata sambutan,” ujarnya.

Pjs Wali Kota Medan mendukung penuh kegiatan 

Halaman
12
Penulis: Dwi Nur Hayati
Editor: Mikhael Gewati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved