Breaking News:

PSMS Medan

Manajemen PSMS Teruskan Pesan Pembina, Pemain Tidak Boleh Diliburkan

Pihak manajemen PSMS Medan akan berjumpa dengan Kodrat Shah untuk menyampaikan perintah dari Pembina PSMS Medan

TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain PSMS Medan Yohanis Nabar (tiga kiri) berusaha melewati kawalan rekannya saat mengikuti latihan di Lapangan TGM, Medan, Rabu (30/9/2020). PSMS Medan terus melakukan persiapan untuk menjaga kondisi pemain jelang bergulirnya Liga 2. 

TRI BUN-MEDAN.com, MEDAN - Manajemen PSMS Medan sudah bertemu dengan Pembina PSMS Medan yang membicarakan tentang bagaimana skuat berjuluk ayam Kinantan ini untuk ke depannya.

Apalagi mengingat kompetisi Liga 2 belum jelas pelaksanaannya.

"Hasil rapat dengan Pak Edy selaku pembina menyarankan agar tetap kondisi pemain diperhatikan. Perintah beliau, suruh pelatih buat program dan pemain jangan diliburkan. Kita belum tahu kondisinya bagaimana. Paling kita rugi di catering. Tidak ada istilah pemain pulang," kata Sekretaris Umum (Sekum) PSMS Medan Julius Raja, Sabtu (17/10/2020).

Ia mengaku, kalau para pemain dipulangkan semua, berarti kembali dari nol lagi. "Dan itu kata pembina PSMS Medan," ujarnya.

Baca juga: Legimin Rahardjo Kecewa, Tak Ada Kepastian Kompetisi Liga 2

Ia menyatakan Senin depan rencanannya pihak manajemen PSMS Medan akan berjumpa dengan Kodrat Shah untuk menyampaikan perintah dari Pembina PSMS Medan, Edy Rahmayadi.

Sebelumnya sudah bertemu pembina PSMS Medan untuk membahas soal penggajian pemain.

"Ke depan kita akan kumpulkan pemain dan membicarakan soal gaji mereka. Rencananya kita akan kumpulkan pemain untuk bicarakan soal penggajian," katanya.

Artinya, kata pria yang akrab disapa King ini, perintah dari Pembina PSMS Medan akan disampaikan kepada Kodrat Shah.(akb/tribun-medan.com)

Penulis: Sofyan akbar
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved